Follow Us

BritAmaXHaiDay: Ini Dia 3 Band Cewek Yang Pernah Manggung Di HaiDay!

Dimas Yulian - Jumat, 07 April 2017 | 13:30
Cyntia di HaiDay 2014
Dimas Yulian

Cyntia di HaiDay 2014

Siap-siap tahun ini gelaran BritAmaXHaiDay bakalan diadain lagi April ini! Festival pelajar SMA terbesar di Indonesia ini di setiap penyelenggaraannya emang selalu ngasih kejutan yang spesial dan menarik. Punya berbagai kegiatan dan acara yang seru, ada satu hal yang sepertinya nggak bisa lepas dalam setiap gelaran HaiDay. yaitu musik!

Berbagai musisi lintas genre tercatat pernah main di HaiDay. Mulai dari band cadas seperti Down For Life, DeadSquad, hingga Idol Group seperti JKT48. Nggak cuma band-band lokal aja, tercatat ada beberapa band luar negeri yang juga pernah manggung di acara ini. Mulai Taro & Jiro, I Don’t Like Monday. hingga Idol group asal Jepang, Dorothy Little Happy. Nggak melulu cowok aja, di HaiDay tercatat ada 3 band cewek yang pernah manggung di acara ini. Bukan band biasa, dua diantaranya bahkan merupakan band asal Jepang loh! Penasaran? Ini dia ketiga bandnya:

Cyntia

Cyntia Band Rock Cewek Asal Jepang
Band yang beranggotakan Saki (vokal), Yui (gitar), Kanoko (drum), Ayano (keyboard), dan Azu (bass) ini udah terbentuk sejak tahun 2011 lalu. Setahun kemudian mereka langsung ngerilis single perdana yang berjudul Run to The Future yang langsung jadi perhatian para pecinta musik Jepang. Hingga saat ini, Cyntia udah ngerilis tiga buah album yaitu Run to The Future (2013), Endless World (2012), dan Lady Made(2013) dibawah naungan label bernama Brightstar Records. Aksi band rock cewek ini juga sempet bikin HaiDay 2014 jadi semakin semarak dan menarik!

Amiaya

Duo Amiaya
Di HaiDay 2014 lalu, selain duo Taro & Jiro, ada satu lagi duo kakak beradik yang juga pernah manggung di acara HaiDay, yakni Amiaya. Duo yang melejit berkat single mereka yang berjudul Magic Colour (2013) dan Star Line (2013) ini juga nampilin aksi panggung yang keren di acara HaiDay 2014. Sama seperti Taro Jiro, Amiaya ketika itu juga ngebawain lagu ikonik dari Nirvana, Smells Like Teen Spirit sebagai intro ketika berada di atas panggung. Intro ini pun kemudian langsung menaikkan animo ratusan penonton yang udah hadir di hari pertama penyelenggaraan HaiDay 2014 kala itu.

Juwita Band

Juwita Band
Dari musisi lokal ada band cewek Juwita yang pernah manggung di HaiDay tahun 2014 lalu. Band asal Jakarta yang beranggotakan Risa (gitaris), Vega (gitaris), Della (vokalis). Dynda (drum), Nora (keyboardist), dan Angga (bass) ini lahir ketika banyak girlbnad dan idol grup lahir di Indonesia. Berawal dari ngecover lagu dari JKT48 di YouTube, Juwita Band kemudian sukses merilis singlenya sendiri di bawah label Replay Music. Penampilan Juwita Di HaiDay tahun 2014 ini sekaligus menambah semarak penampilan band-band cewek yang juga tampil di HaiDay tahun itu. Kalo tahun ini sendiri gimana ya?

Makanya buruan ajak temen-temen kamu buat dateng ke BritAmaXHaiDay! pada tanggal 29-30 April 2017 di Area Parkir Timur Senayan. Di festival musik dan pelajar yang diadain oleh HAI ini bakalan ada banyak kegiatan yang seru dan asyik. Selain bisa dengerin musik dan nyanyi bareng bintang tamu yang bikin pikiran lebih fresh dan seger, akan ada banyak acara buat pelajar yang seru dan menarik.

Harga tiketnya pun nggak mahal dan bikin stres, Cuma Rp 25.000 dan kamu udah bisa nikmatin segala keseruan dan kejutan yang bakalan ada di HaiDay tahun ini. Catet tanggalnya, dan sampe ketemu di sana ya!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest