Follow Us

Huhu, 4 Musisi Ini Pernah Nangis di Atas Panggung. Alasannya Apa, Ya?

Fadli Adzani - Kamis, 23 Maret 2017 | 08:00
Ariana Grande
Fadli Adzani

Ariana Grande

Menangis itu adalah hal yang sangat wajar dilakukan oleh kaum manusia. Nggak terkecuali para musisi, yang seringkali merasa emosional dan terharu di atas panggung karena para penggemarnya yang datang dan menyanyikan lagunya bersama-sama dan pada akhirnya membuat sang musisi menangis.

Berikut ini adalah lima musisi yang pernah menangis di atas panggung, entah itu karena penonton dan suasana panggung atau pengalaman pribadi yang membuat dirinya baper.

Ariana Grande

Suatu saat, ia pernah membawakan sebuah lagu miliknya berjudul Honeymoon Ave, ia menangis nggak tertahankan. Ternyata, ia punya alasannya sendiri! “Itu karena saya dan Jai baru saja putus!” ujarnya, dikutip dari j-14.com

Selena Gomez

Ketika membawakan sebuah lagu berjudul Love Will Remember, Selena nggak kuasa menahan air matanya. Pasalnya, lagu itu, usut punya usut, dibikin untuk mantan kekasihnya, Justin Bieber.

Taylor Swift

Mantan kekasih memang kayaknya menjadi alasan utama para musisi nangis di atas panggung nih. Taylor Swift, yang pernah membawakan lagu All Too Well di atas panggung juga menangis. Soalnya, lagu itu katanya sih dibuat untuk mantan kekasihnya, Jake Gyllenhaal.

Niall Horan

Salah satu anggota boy band One Direction, Niall Horan, juga pernah menangis ketika ia membawakan lagu berjudul Little Things yang katanya sih ditulis oleh dirinya..

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest