Follow Us

Hai

/

Art

4 Fakta Bunga Penutup Abad, Pementasan Teater Oleh Chelsea Islan dan Reza Rahadian

- Jumat, 05 Agustus 2016 | 10:29
Teater Bunga Penutup Abad
Hai Online

Teater Bunga Penutup Abad

Siapa di antara lo yang sering banget nonton film? Banyak lah ya. Tapi, siapa di antara lo yang suka banget nonton teater?

Mungkin, nggak sebanyak yang doyan nonton film. Namun, bukan berarti teater nggak semenggoda film untuk ditonton, lho! Buktinya, aktor papan atas Reza Rahadian dan Chelsea Islan yang sempat main bareng di Rudy Habibie aja, berani 'turun layar' untuk berpentas di atas panggung teater, membawakan naskah dari Wawan Sofwan yang diadaptasi dari karya legendaris Pramoedya Ananta Toer, yakni Bumi Manusia dan Anak Semua Bangsa.

Nah, buat yang udah baca novelnya, pasti tau dong karakter Minke dan Annelies? Yap! Dua karakter inilah yang bakal dihidupkan sama Reza dan Chelsea. Menarik pastinya, ketika bisa menyaksikan mereka yang biasa nongol di layar lebar, sekarang justru tampil live selama 2 jam di atas pentas. Tanpa re-take, cut, atau playback.

Tapi, guys, sebelum lo tergoda untuk nonton, mungkin fakta-fakta yang bakal kami sajikan ini bisa lo kebet duluan. Ya, tujuannya sih, biar bikin lo makin tergoda. Hehe… Ini dia, 4 Fakta Bunga Penutup Abad, Pementasan Teater Oleh Chelsea Islan dan Reza Rahadian!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest