Follow Us

11 Lagu Untuk Menemanimu Menikmati Sore

Rizki Ramadan - Jumat, 17 Maret 2017 | 09:00
Sore yang nggak akan terbenam
Rizki Ramadan

Sore yang nggak akan terbenam

Saat sore hari memang sering menjadi momen terbaik untuk menarik diri sejenak dari keramaian dan aktivitas yang udah menyita tenaga. Jalan-jalan santai sepulang sekolah, main sepeda keliling perumahan, joging, ngerjain tugas, atau sekedar duduk-duduk di taman bakalan makin asik kalo lo lakuin saat sore hari, tuh! Nah, kali ini kami bakal ngasih playlist buat lo yang suka menikmati waktu di sore hari. Yuk, mari~

1. Hozier - From Eden

Bila membicarakan Hozier, tentunya tak terlepas oleh lirik lagunya yang puitis dan bombastis, terutama pada From Eden yang memberi sentuhan gospel. Lagu nyentrik dari ranah alternatif ini tentunya perlu masuk ke playlist sore!

2. Vira Talisa - Walking Back Home

Bagi lo yang suka musik beraroma retro, lagu dari musisi muda berbakat ini pas banget! Nuansa romantis dan retro-pop ala 60an pada lagu-lagu dalam EP Vira Talisa seperti memberi hawa baru bagi ranah musik sidestream Indonesia, dan pastinya wajib dicicipi.

3. Bin Idris - Jalan Bebas Hambatan

Akhir 2016 lalu, frontman band Sigmun, Haikal Azizi, baru saja merilis album solonya yang bertajuk Bin Idris. Track ketiga dari Bin Idris, Jalan Bebas Hambatan ini sekilas akan mengingatkan kita pada hembusan folk-pop Iwan Fals. Liriknya yang ringan dan nyeleneh tapi berima asik ini bisa banget nemenin sore hari lo!

4. Kings of Convenience – Misread

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest