Follow Us

Wah, Ini Dia Penampakan Detail Redmi 4A, Smartphone Yang Diproduksi di Indonesia

- Selasa, 07 Maret 2017 | 07:00
Smartphone Redmi 4A
Hai Online

Smartphone Redmi 4A

Fitur apa yang kamu harapkan saat membeli smartphone seharga 1,5 juta? Ya, pastinya terima-terima aja dengan resolusi kamera dan fitur yang biasa aja. Tapi, perusahaan ponsel Tiongkok, Xiaomi ngasih spesifikasi yang bisa dibilang naik kelas dibandingkan ponsel sekelasnya. Yap, Xiaomi baru-baru ini merilis ponsel yang dirakit di Indonesia, yaitu Redmi 4A. Ponsel pintar ini punya Prosesor Qualcomm Snapdragon 425 dengan Sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Dengan RAM 2GB, bikin smartphone ini bisa mendukung aktivitas multitasking di smartphone kita. Dengan material metal alumunium, smartphone ini bikin kamu terlihat elegan.

Emang kayak gimana spesifikasi dan bentuk bodi-nya? Yuk, kita simak detail penampakan smartphone seharga Rp 1,5 juta ini. Jangan sampai beli kucing dalam karung, bro. Contekannya ada di sini!

Penampakannya dari depan nih, smartphone berukuran 5 inch ini beresolusi HD.
Kalo ini penampakan dari belakangnya. Redmi 4A memiliki baterai berkapasitas 3.120 mAh, dan ketahanan waktu selama tujuh hari.

Di sisi belakang terdapat speaker grills.

Di sisi kanannya, terdapat tombol power dan volume.
Di sisi kirinya terdapat slot SIM card. Smartphone dual sim ini didukung dengan jaringan 4G. Pada slot micro SIM-nya bisa digunakan untuk micro SD.

Di sisi atasnya terdapat jack audio 3,5mm dan sensor infrared.

Port micro USB ada di bagian bawah.

Dilengkapi juga dengan SIM ejector.
Dilengkapi kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel. Ini hasil foto dari kamera utama. Sementara kamera depan, dibekali resolusi 5 megapiksel.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest