Follow Us

Ngeri! Fernando Torres Hampir Tewas Setelah Jatuh Kepala Duluan

Alvin Bahar - Jumat, 03 Maret 2017 | 10:30
Fernando Torres Hampir Tewas Setelah Jatuh Kepala Duluan
Alvin Bahar

Fernando Torres Hampir Tewas Setelah Jatuh Kepala Duluan

Fernando Torres hampir tewas di laga kontra Deportivo La Coruna. Eks penyerang Liverpool itu mengalami insiden mengerikan dalam laga di Stadion Riazor, Jumat (3/3) dini hari WIB. Torres harus terjatuh dengan kepala menghantam tanah lebih dahulu saat laga masuk menit ke-84.

Pemain asal Spanyol itu mendapat terjangan dari pemain Deportivo La Coruna dan membuatnya terjatuh. Saat itu Torres berduel dengan bek Deportivo La Coruna Alex Bergantinos.

Torres yang menghantam tanah langsung tak sadarkan diri di tanah dengan lidah yang terjepit. Pertolongan pun segera dilakukan oleh rekan-rekannya di Atletico Madrid. Mereka berusaha agar Torres nggak menelan lidahnya.

Wasit yang jeli juga langsung meminta tim medis untuk masuk ke dalam lapangan segera. Akibat insiden ini Torres langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Torres sudah sadar

Para penggemar sudah nggak perlu terlalu cemas dengan keadaan Torres. Pasalnya, Torres sudah sadar bahkan mengirimkan pesan soal keadaanya.

"Terima kasih banyak untuk semua yang merawat saya dan pesan penyemangat anda. Itu hanya kekhawatiran. Saya akan segera sembuh dan kembali."

Pesan di atas disampaikan Torres melalui akun Twitter-nya. Pesan itu ditulis Torres dua jam setelah terjadinya insiden. Torres akan menjalani pemerikasaan lebih lanjut untuk mengetahui kondisinya secara pasti. Get well soon, El Nino! (Tribunnews.com)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest