Follow Us

Bukan Cuma Buat Chat, Di Restoran Ini Emoji Bisa Dipake Buat Pesan Makanan!

- Sabtu, 04 Maret 2017 | 09:00
Bukan Cuma Buat Chat, Di Restoran Ini Emoji Bisa Dipake Buat Pesan Makanan!
Hai Online

Bukan Cuma Buat Chat, Di Restoran Ini Emoji Bisa Dipake Buat Pesan Makanan!

Makin ke sini, makin banyak orang yang menginginkan sesuatu yang unik. Makan harus di tempat yang unik, plus mesti bermenu unik. Minuman harus unik, tempat foto harus unik, semuanya harus unik. Makanya nggak heran, kalo ada sebuah restoran yang sampe ngegunain keunikan emoji buat bikin menu restorannya.

Gaggan, begitu nama sebuah restoran unik yang terletak di Bangkok, Thailand. Diketahui, Gaggan merupakan salah satu restoran terbaik di Asia versi World's 50 Best.

Terlepas dari ragam sajian dan hidangan yang menggugah selera, ada satu hal yang ternyata bikin restoran Gaggan diminati wisatawan. Yap, restoran ini menggunakan emoji sebagai daftar menunya!

Mengutip situs Travel and Leisure, Rabu (1/3), total ada 22 emoji yang "disuguhkan" pada daftar menu. Tiap emoji merupakan clue untuk pengunjung yang ngasih tau makanan seperti apa yang akan dihidangkan.

Salah satu koki di restoran Gaggan, Anand, bertugas "menyulap" emoji yang lucu menjadi makanan lezat yang siap disantap.

Restoran yang menyuguhkan hidangan India ini emang diperuntukan bagi pengunjung yang ingin memiliki pengalaman bersantap yang berbeda dari biasanya.

Tapi, keunikan emang selaras dengan harga yang harus kita bayarkan. Jangan kaget, kisaran harga yang harus kita bayar untuk hidangan dengan menu emoji ini adalah 115 dollar AS (Rp 1,5 juta). Hmm, lumayan juga ya, sob?

sumber: Kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest