Follow Us

Kalo Cewek Kamu Punya 4 Hal Ini, Dia Adalah Tipe Pacar Idaman!

Fadli Adzani - Kamis, 02 Maret 2017 | 02:00
bahagia bareng pacar lebih baik daripada bahagia bareng ganja
Fadli Adzani

bahagia bareng pacar lebih baik daripada bahagia bareng ganja

Cowok punya selera, dan seleranya nggak sama. Namun, mereka semua memiliki satu hal yang sama, yakni sama-sama ingin punya tipe pacar idaman. Kamu pasti pengen, dong, punya tipe pacar idaman?

Namun, masih saja kita sebagai cowok sering dibutakan. Terkadang, kita nggak bisa melihat kebaikan-kebaikan pacar kita, sehingga kita jahat dan meninggalkan dia begitu saja, ujung-ujungnya nyesel. Kasus-kasus seperti ini sering banget ditemuin, apalagi di usia-usia kita yang sekarang, kita lagi labil-labilnya!

Berikut ini adalah 4 hal yang sangat berharga jika dimiliki oleh pacar kamu. Jika dia memiliki empat hal di bawah ini, dia adalah pacar idaman, dan jangan sampau kau lepaskan!

Biar Pacaran Nggak Ribet, Ada Baiknya Para Cowok Tahu ”Rahasia Kecil” Para Cewek
#1 Mendukung Mimpimu

Semua orang mencoba mencari tahu apa arti dari hidupnya, dengan apa? Ya dengan mengejar mimpi yang menjadi tujuan hidupmu. Nah, kalau kamu punya pacar dan dia mendukung mimpimu, nggak peduli seberapa nggak realistisnya mimpimu, jangan pernah lepaskan dia, karena dia yang akan berada di sampingmu ketika kamu gagal dan dia akan menyemangatimu.

#2 Punya Selera Humor

Pipi, Leher, Bibir, Emang Seberapa Dalam Sih Ciuman Lo Sama Pacar?
Kalau cewek punya selera humor yang tinggi, jangan pernah lepaskan dia. Karena, kalau dia punya selera humor yang tinggi, dia akan membuatmu tertawa dan bahagia. Mau tau khasiat dari tertawa itu? Panjang umur!

#3 Dia Memotivasimu

Jika pacar kamu memotivasimu untuk menjadi cowok yang jauh lebih baik, itu artinya dia sangat peduli denganmu. Jangan sampai kamu lepaskan, karena nggak akan rugi di dia, tapi di kamu!

#4 Jujur

Main kode Sama Pacar
Cari cewek yang jujur sama kamu. Walau kejujurannya dapat membuatmu sakit hati, namun dia akan tetap jujur sama kamu. Pasalnya, kejujuran itu sangat mahal, dan kamu nggak akan nemuin itu di setiap cewek.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest