Follow Us

Penggemarnya Meninggal, The Chainsmokers Menangis

Fadli Adzani - Selasa, 28 Februari 2017 | 09:30
Penggemarnya Meninggal, The Chainsmokers Menangis
Fadli Adzani

Penggemarnya Meninggal, The Chainsmokers Menangis

Duo EDM dari Amerika Serikat, The Chainsmokers, mengunggah sebuah surat mengharukan perihal kematian seorang penggemar beratnya. Surat itu dapat dibaca di akun Twitter resmi duo yang digawangi oleh Drew Taggart dan Alex Pall itu.

Jadi, ceritanya bermula dari seorang pria yang mengidap penyakit kanker, ia bernama Jake. Ia ingin sekali datang ke konser The Chainsmokers di London, Inggris, namun hal itu batal karena kesehatannya semakin memburuk dan tidak bisa bepergian karena penyakit kankernya itu.

Akhirnya, teman dari penggemar tersebut mengirim email kepada Taggart dan Pall untuk memberi tahu bahwa salah satu penggemar mereka tidak bisa datang ke konser mereka karena penyakit kanker. Maka dari itu, Taggart dan Pall membuat sebuah video yang ditujukan kepada si penggemar dan ia tonton satu hari sebelum ia meninggal dunia.

“Ayah dari penggemar kami ini berterimakasih kepada kami dan saya pun menangis,” ujar Pall, seperti dikutip NME.

“Hal ini nggak Cuma membuat kita sedih, namun juga memberikan kita dua pelajaran penting; sangat mudah untuk melakukan hal kecil yang baik, saya juga berharap dapat memberikan kebahagiaan di momen-momen terakhir hidupnya,” tuturnya melanjutkan.

Berikut ini adalah pesan dari The Chainsmokers:

Pesan dari The Chainsmokers

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest