Follow Us

Ini Dia Laptop Terbaik Buat Dibawa Traveling, Tangguh Abis Deh!

- Jumat, 24 Februari 2017 | 13:00
Nah Ini Laptop Terbaik Buat Dibawa Traveling!
Hai Online

Nah Ini Laptop Terbaik Buat Dibawa Traveling!

Laptop terbaik untuk dibawa traveling adalah Apple MacBook. Dia punya banyak keunggulan, layar yang bagus, eyecatching, dan tingkat sosial kamu tinggi di mata orang-orang. Kamu juga akan dipandang sebagai orang yang berpikir kreatif lho! Namun, masih ada alternatifnya nih.

Kalau kamu nggak punya cukup tabungan, dan yang kamu perlukan hanyalah teknologi dasar dari sebuah laptop, maka kamu nggak perlu ngabisin tabukan untuk beli MacBook. Memang laptop yang asik buat dibawa traveling adalah yang nggak terlalu memperdulikan tentang gaya atau embel-embel lainnya. Justru saat traveling kita sebaiknya nggak punya kecemasan tinggi saat membawa barang apapun, misalnya ilang, lecet, dan sebagainya. Yang paling penting hardware pada laptop udah termodifikasi untuk keperluan kamu saat traveling.

Simpan aja MacBook Pro kamu di rumah kalau kamu takut ilang, lecet dan sebagainya. Lebih baik bawa Chromebook yang punya daya tahan tinggi saat traveling. Perangkat Chromebook ini lebih baik dari iPads, didukung oleh Chrome OS, system operasi berbasis off browser Google yang biasa kita gunakan dalam berbagai kebutuhan kita saat browsing.

Di Chromebook kamu udah bisa mengerjakan tugas di Ms. Word, atau bermedia sosial di Twitter, apalagi Netflix. Lagi pula saat traveling kita akan lebih sering berkegiatan diluar dibanding berlama-lama stay di penginapan, kan? Dan yang paling penting harga Chromebook ini cukup terjangkau, di-bandroll seharga 150 dolar Amerika.

Chromebook ini enak dibawa traveling lantaran ukurannya kecil dan ringan dengan layar yang layak untuk mengerjakan semua tugas dan kegiatan kamu. Tingkat kekhawatiran kita juga akan terminimalisir dari pikiran bakal di curi orang. Kalaupun Chromebook kamu hilang, data-data yang udah disimpang nggak akan hilang. Karena semuanya akan tersipan di Googgle sync dsan iCloud. Gimana, minat?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest