Follow Us

Bukan Cuma Jadi Pemeran Utama, Sheryl Juga Isi Soundtrack Galih & Ratna. Ini Lagunya.

- Kamis, 23 Februari 2017 | 09:30
 Bukan Cuma Jadi Pemeran Utama, Sheryl Juga Isi Soundtrack Galih & Ratna. Ini Lagunya
Hai Online

Bukan Cuma Jadi Pemeran Utama, Sheryl Juga Isi Soundtrack Galih & Ratna. Ini Lagunya

Ngomongin sosok Galih dan Ratna, pasti kita nggak bakal pernah bisa lepas dari film jadul berjudul Gita Cinta dari SMA.

Yap, film ini sempat terkenal di tahun 80-an dan jadi salah satu film Indonesia yang dikenal sepanjang masa. Mungkin, pas bokap nyokap kamu masih remaja, tuh.

Ceritanya juga drama abis. Alkisah ada dua sejoli yang lagi dilanda asmara (duh!), namun nggak diizinin sang ayah dari Ratna karena perbedaan etnis. Miris!

Nah, ngomongin masa sekarang alias di tahun 2000-an, tepatnya di tahun 2017, dua sosok ikonik tadi nyatanya bakal balik lagi ke dalam sebuah film berjudul Galih & Ratna. Dengan rasa lebih kekinian lantaran disesuaikan dengan generasi milenial yang lagi “megang” peradaban sekarang, Galih & Ratna dikemas dengan menampilkan Refal Hady dan Sheryl Sheinafia sebagai pemeran utama.

Setelah sebelumnya Sheryl memulai debutnya di dunia film lewat Koala Kumal, kini cewek yang ngaku dirinya punya ego yang tinggi ini juga harus berhadapan dengan film keduanya yang bakal tayang di bulan Maret. Kalo di Koala Kumal, Sheryl ngisi soundtrack-nya yang berjudul Kedua Kalinya, maka di Galih & Ratna ini, Sheryl pun nggak ketinggalan dari deretan pengisi soundtrack. Tapi, dia ngedapetin “PR” lain, yakni mendaur ulang lagu Gita Cinta dengan aransemen yang lebih fresh.

Lagu Gita Cinta ini diciptakan oleh Guruh Soekarno Putra, dan liriknya dibuat oleh Guruh dan Eddy D Iskandar. Setelah diminta untuk mendaur ulang, Sheryl-pun berhasil mengaransemen ulang lagu ini dengan hasil yang memuaskan. Hasil aransemennya bahkan, mendapat pujian dari Guruh Soekarno Putra langsung. Saking sukanya, beliau juga jatuh cinta sama vokal dari dara cantik yang multitalenta ini.

Kalo kamu pengen denger lagunya kayak gimana, nanti silahkan tonton langsung aja film Galih & Ratna ya.

Mulai tayang 9 Maret 2017, pasti nggak ada yang mau ketinggalan buat mantau aktingnya Sheryl di film kedua, kan? Kuy lah, siap-siap…

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest