Follow Us

Ini 5 Kisah Musisi dan Banjir Jakarta

Alvin Bahar - Selasa, 21 Februari 2017 | 05:30
Banjir Mengepung Sekolah di Jakarta
Alvin Bahar

Banjir Mengepung Sekolah di Jakarta

Hujan deras yang mengguyur wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya sejak Senin (20/2) pagi mengakibatkan genangan banjir di sejumlah wilayah. Banjir Jakarta ini ternyata juga pernah dialami para artis.

Kisah artis dan banjir Jakarta beragam juga. Ada yang harus naik ojek demi sampai tepat waktu ke stasiun televisi yang mengundang mereka, ada yang harus menginap di apartemen, ada juga yang nggak hanya kebanjiran di rumahnya, tapi di kampungnya juga!

Duh, kasihan. Siapa saja mereka?

Rian D'Masiv: Naik Motor Demi Hadapi Banjir

Banjir kembali melanda Jakarta, Rian "D'Masiv" terkena imbasnya. Aktivitasnya bersama temannya jadi terganggu. Jalanan tergenang banjir. Kemudian disertai kemacetan yang bikin pusing kepala.

Kepusingannya bertambah ketika menghadiri acara-acara on air di stasiun televisi yang menuntut mereka datang tepat waktu. Pernah, ia sampai menggunakan roda dua supaya tiba tepat waktu. Meski harus menerobos banjir.

"Karena banjir ya mau bagaimana lagi. Akhirnya, kami pernah naik motor, dan lewati banjir juga," ucapnya, Selasa, (14/1/2014), ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Jeje JKT48: Rumahku Kelelep

Salah seorang member JKT48, Jeje pernah menceritakan pengalamannya kebanjiran saat tampil di Teater.

"Pas di sekolah, pertamanya aku masih bercanda-bercanda gitu nanggepin rumah kebanjiran. Tapi, ternyata hujan makin deras. Sekolah diliburin, dan aku dilarang pulang ke rumah," ucap Jeje sesergukan menahan tangis.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest