Follow Us

Kata Andrea Iannone dan Alex Rins Tentang Motor Suzuki Baru di Indonesia

Rizki Ramadan - Senin, 20 Februari 2017 | 08:30
peluncuran motor GS-R150 dan GSX-S150 oleh Suzuki Indomobil Sales di Cilandak Town Square Jakarta Selatan
Rizki Ramadan

peluncuran motor GS-R150 dan GSX-S150 oleh Suzuki Indomobil Sales di Cilandak Town Square Jakarta Selatan

Sabtu, 18 Februari kemarin, PT Suzuki Indomobil Sales resmi merilis motor tipe sport 150cc, yaitu Suzuki GSX-R150 dan FSX-S140. Acara peresmiannya dihelat di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Nggak tanggung-tanggung, SIS juga mengundang dua pebalap kelas dunia untuk ikut merayakan peluncuran itu. Mereka adalah Andrea Iannone dan Alex Rins, pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017.

Saat sesi konferensi pers, kedua pebalap itu cerita bahwa mereka berdua sudah menjajal produk terbaru Suzuki itu.

"Saya jatuh cinta saat pertama kali melihatnya. Motor ini adalah motor yang cantik. Mesinnya smooth, dan bertenaga tinggi," tukas Iannone

Sementara Alex Rins juga lebih terkesan dengan kecepatan dan kelincahan motor. "For sure, i want this motobike," katanya, "Saya mau yang besar. Tenaganya lebih banyak dan shifting-nya sangat cepat."

Keisuke Namekawa, Chief Engineer SMC yang datang dari Jepang, mengatakan bahwa desain motor yang agresif, sporty dan modern dari kedua motor ini dibuat khusus untuk orang Indonesia.

"Desainnya menyesuaikan badan orang Indonesia. Riding position dan posisi handle ngggak akan bikin lelah berkendara jarak jauh," kata Keisuke dalam bahasa Jepang.

Terus, salah satu fitur asik lainnya adalah di kedua motor ini nggak ada tuh yang namanya kunci. Suzuki memakai key-less ignition system. Jadi, motor dinyalakan dengan remote.

Tertarik punya? Siapkan uang Rp 29.900.000 untuk GSX-R150 dan Rp 25.400.000 untuk GSX-S150.

Editor : Rizki Ramadan

Latest