Follow Us

Unik! Selain Main Bola, 3 Pesepakbola Ini Juga Jago Sulap

Alvin Bahar - Senin, 20 Februari 2017 | 02:30
Cesar Martinez
Alvin Bahar

Cesar Martinez

Belajar trik-trik sulap memanglah cukup sulit. Tapi, kalo udah berhasil nguasainnya, tentu jadi sebuah kebanggaan tersendiri dong! Apalagi, kalo kelebihan ini akhirnya bisa ditunjukin ke depan umum dan membuat banyak orang terpana.

Nah, hal ini kayaknya dialamin banget nih sama beberapa pemain bola berikut. Mereka diem-diem ternyata bisa melakukan trik sulap dan dipertontonkan saat berada di atas lapangan.

Penasaran kan, gimana sih sulap yang dilakuin sama para pemain bola tersebut? Yuk, simak bareng-bareng ulasannya.

1. Cesar Martinez

Pemain yang satu ini namanya mungkin masih kurang familiar. Wajar, soalnya doi cuma berasal dari Zamora, klub di Venezuela sana. Tapi, pada Oktober 2015 lalu, Martinez sempat membuat heboh nih dengan trik sulapnya di atas lapangan. Ya, aksinya itu terjadi saat Martinez dan rekan-rekannya setim melakukan selebrasi gol. Mereka membentuk barisan lingkaran dan mengelilingi sebuah bola yang entah gimana dibuat Martinez seperti melayang di udara. 2. Tal Ben Haim

Ben Haim jadi pemain berikutnya yang pernah kedapatan melakukan trik sulap saat berada di atas lapangan. Dan, hal ini terjadi kala negaranya, Israel, berhadapan dengan Wales pada kualifikasi Piala Eropa 2016 lalu. Ben Haim terlihat seperti membacakan sebuah mantra terhadap pemain Wales, Gareth Bale, yang sedang mengambil ancang-ancang tendangan bebas. Entah emang sulap beneran atau hanya sekedar sebuah kebetulan, Bale gagal memanfaatkan freekick tersebut menjadi sebuah gol. 3. Moussa Camara

Kalo yang kali ini kayaknya udah satu level di atas trik sulap nih, yaitu sihir. Ya, di Liga Rwanda sana, Moussa Camara, pemain Rayo Sport ini melakukan sebuah sihir ajaib. Kala itu, timnya tertinggal 0-1 dari sang lawan, Mukura Victory. Moussa yang berposisi sebagai penyerang, kesulitan untuk mencetak gol penyeimbang. Ia pun akhirnya terlihat melakukan sebuah ritual dengan memakai benda kecil di garis gawang tim lawan. Ajaibnya, nggak lama berselang, Moussa bisa menceploskan bola ke jala lawan dan membuat skor jadi sama kuat 1-1. Beneran sihir atau cuma kebetulan doang ya? (Tomy)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest