Follow Us

Catet! Ini Dia 10 Ciri Cewek Yang Bisa Dijadiin Pacar Terbaik Di Dunia

Dimas Yulian - Rabu, 15 Februari 2017 | 13:00
Biar Pacaran Nggak Ribet, Ada Baiknya Para Cowok Tahu ”Rahasia Kecil” Para Cewek
Dimas Yulian

Biar Pacaran Nggak Ribet, Ada Baiknya Para Cowok Tahu ”Rahasia Kecil” Para Cewek

Pingin punya pacar terbaik di dunia? Kedengarannya memang ambisius, dan muluk-muluk sih, tapi tenang semua itu bisa kita temukan kalau beberapa ciri dan kebiasaan ini ada dalam diri sang pacar.

Yap, sedikit demi sedikit, kita bisa menemukan “yang terbaik” kalau saja mau sedikit meluangkan waktu untuk memerhatikan lebih dekat gelagat si doi.

Andai benar, mereka sering melakukan semua ini, ada kemungkinan dialah yang akan menjadi pacar terbaik untuk diri kita di dunia. Bahkan, dialah sosok yang layak kita ajak nonton konser sampai pulang pagi. Dialah cewek yang berhak diajak keliling nusantara dan makan-makanan khas Indonesia, juga dialah pemilik tangan yang bakal kita genggam sampai dengan kulit ini keriputan. Semoga!

Apa saja kiranya yang dilakukan cewek kita untuk bisa menunjukkan kalau mereka adalah pacar terbaik di dunia. Simak 10 Ciri Cewek yang Bisa Dijadiin Pacar Terbaik di Dunia ini!

Suka Bilang Apa Adanya

Kalau cewek lo masih aja doyan ngelempar kata-kata yang nggak dimengerti atau keseringan bikin teka-teki, main kode dan diam penuh misteri. Sebaiknya pikir-pikir lagi deh jalan sama doi. Secara, pacar terbaik itu harusnya tidak menyulitkan pasangannya apalagi membuat stress kepala akibat nggak tahu maksud dan kemauan dia.

Pacar terbaik itu, kalau lagi nggak suka sama kelakuan kita, misalnya kita lagi jalan sama teman-teman dan pulang larut malam tapi belum kasih kabar, maka dia akan terus terang bilang, “Aku khawatir, deh, kamu sering main sampai malam. Takutnya besok kamu kesiangan atau nggak fokus di kelas,”_nada pengucapannya diatur, ya guys!

Nah, cewek kayak begini itu jelas perhatiannya. Kita pun nggak bakal rela marahin dia karena udah menuangkan kasih sayang secara pas dan nggak berlebihan. Balasan yang tepat untuknya adalah tentu, kita bakal tambah sayang dan perhatian juga sama dia.

Nggak Selamanya Setuju

Pernah cek cok sama pacar kita cuma karena mau nonton apa dan makan di mana? Nah, biar nggak menimbulkan keributan yang seperti itu, biasanya salah satu dari kita bakal bilang “iya” alias setuju-setuju aja. Hmm hati-hati lho, itu “racun dalam berpacaran”, guys!

Padahal, pacar terbaik nggak melulu harus bilang suka atau setuju selamanya. Sesekali, cewek kita boleh kok mempertahankan pendapatnya soal keinginannya, dan sebagai cowok yang juga mau menjadi pacar terbaik baginya, kita nggak boleh memaksakan kehendak dan harus mendengarkan dulu kemauan mereka.

Yang perlu diingat, kalau cewek keseringan bilang “iya”, kamu perlu berhati-hati padanya. Jangan-jangan dia nggak tulus mencintai kamu. Tapi kalo cewek suka bikin kita bilang “iya, iya, iya” itu juga nggak bagus, karena berarti kamu termasuk CTSP alias cowok takut sama pacar.

Halaman Selanjutnya

So, berdiskusilah!
1 2 3

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest