Follow Us

Ada yang Koleksi Ratusan Foto! Ini Dia 3 Kisah Kolektor Paling Gila Sedunia... Apa Ya?

Fadli Adzani - Rabu, 08 Februari 2017 | 14:00
Kolektor ribuan kondom bekas
Fadli Adzani

Kolektor ribuan kondom bekas

Kita semua nggak bisa memungkiri bahwa fanatisme dapat membuat seorang manusia melakukan apapun demi suatu hal yang mereka idolakan. Entah itu sepakbola, dimana fanatisme dapat menggiring ribuan bahkan puluhan ribu orang untuk datang ke stadium dan menonton tim kesukaannya bermain. Nggak asal datang, tapi juga bernyanyi demi menyemangati kesebelasan yang mereka bela.

Lalu, setelah olahraga, ada fanatisme di kaum pencinta musik, seperti penggemar K-Pop misalnya, yang rela menunggu dari jam 12 malam untuk bisa mendapatkan barisan paling depan ketika nonton konser sebut saja Super Junior atau EXO. Semuanya mereka lakukan atas nama fanatisme. Sekali suka, harus gila-gilaan!

Nggak ada yang bisa salahin, karena fanatisme itu datang dari dalam dan perasaan seseorang. Seperti ada panggilan hati, jika sudah menemukan hal yang disukai, seseorang akan menekuni hal itu dan bahkan tergila-gila.

Nggak terkecuali tiga orang yang akan HAI ceritain, nih. Mereka fanatis terhadap suatu hal, sebutlah itu barang. Namun, ada beberapa hal yang janggal dan dapat dikatakan unik. Kalau kalian penasaran, langsung aja cek kisahnya di bawah ini, ya!

Kolektor 3 Juta Keping Piringan Hitam

Kolektor 3 juta keping vinyl
Kenalin, nih, Zero Freitas, orang Brazil berusia 62 tahun yang berprofesi sebagai pebisnis dan mengoleksi lebih dari tiga juta keping piringan hitam! Dalam kurun waktu bertahun-tahun, ia sudah mengelilingi dunia untuk mencari piringan hitam yang langka dan dibawa pulang ke negara asalnya.

Bahkan, Freitas memiliki tim di negara-negara seperti Amerika Serikat, Meksiko, Afrika Selatan, Nigeria dan Kairo untuk memuluskan jalannya mencari kepingan piringan hitam langka di berbagai negara di dunia.

Kolektor Ribuan Kondom Bekas di Kamar

Kolektor ribuan kondom bekas
Tonje, seorang wanita berusia 27 tahun asal Norwegia, mengoleksi ribuan kondom bekas di kamarnya. Semua kondom bekas itu ia tempelkan di dinding-dinding kamarnya, sehingga ketika kalian masuk ke kamar dia, kalian nggak akan bisa melihat dinding kosong, semuanya dipenuhi dengan kondom bekas.

Bahkan, ia meminta orang-orang di dunia untuk mengirimkannya kondom bekas dan Tonje akan membayar orang itu dengan uang sebesar 77 dollar Amerika Serikat, dan bagi pengirim yang menyertakan foto mereka, Tonje akan tambahkan uangnya sebesar 15 dollar!

Kolektor Ratusan Foto Penis

Kolektor ratusan foto penis
Whitney Bell, seorang artis dan seniman dari Amerika Serikat, mengadakan pameran seni yang menunjukkan koleksi ratusan foto-foto penis yang telah ia kumpulkan. Sekitar sebanyak 200 foto penis ia tempelkan di dinding-dinding rumahnya dan ini dibuka untuk umum, siapapun boleh masuk.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest