Follow Us

Waduh, Harga Nintendo Switch di Indonesia Ternyata Lebih Mahal Dari PS4! Beli Nggak Ya?

Alvin Bahar - Rabu, 08 Februari 2017 | 07:30
Nintendo Switch
Alvin Bahar

Nintendo Switch

Dalam sebuah acara di New York, AS, Nintendo akhirnya mengumumkan harga resmi untuk konsol gaming terbaru bikinannya, Switch. Konsol lepas-pasang itu oleh Nintendo bakal dijual dengan harga rekomendasi 300 dollar AS (sekitar Rp 4 juta). Namun, itukan di luar sana. Kalo harga Nintendo Switch di Indonesia berapa ya?

Jangan kaget ya. Awalnya, harga Nintendo Switch di Indonesia diprediksi sekitar Rp4.5 juta. Sayangnya, prediksi itu meleset. Beberapa toko game di Indonesia sudah membuka pre-order dengan harga sekitar Rp6 juta!

Salah satunya adalah PS Enterprise:

Dengan harga segitu, Nintendo Switch lebih mahal dari PS4, yang dijual seharga Rp4 jutaan. Nintendo Switch adalah konsol game baru buatan Nintendo dengan form factor baru pula. Konsol ini bisa dilepas-pasang menjadi tablet, atau sistem game tabletop yang portabel. Nintendo menjamin baterai Switch bisa bertahan selama 2,5 hingga 6 jam penggunaan.

Nintendo Switch bakal mulai dipasarkan pada 3 Maret mendatang di seluruh dunia. Jadi gimana, masih tertarik dengan Nintendo Switch?

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest