Follow Us

Efek Trump Menang, Warga Amerika Bakar New Balance, Ini 5 Sneaker yang Dijadiin Protes!

Dok Grid - Selasa, 15 November 2016 | 12:15
Demo di Amrik mah bukan ban yang dibakar malah sepatu
Hai Online

Demo di Amrik mah bukan ban yang dibakar malah sepatu

Sudah lama ngoleksi sepatu, eh cuma gara-gara Donald. J Trump mendeklarasikan kemenangannya dan terus didukung sama perusahaan sneakers berlabel NB, warga Amerika jadi kompak nih ngebakar dan ngebuang Sneaker kesayangan mereka demi menyampaikan protesnya.

Jadi, kontroversi kemenangan Trump di ajang pemilu Amerika kemaren masih menyisakan efek-efek kecil yang mungkin bisa jadi bakal membesar nih, guys!

Baru-baru ini, penggemar sneakers New Balace protes lantaran perusahaan yang membuat sneakers berlabel NB itu menjadi perusahaan pertama yang menyatakan dukungannya secara terbuka untuk Trump yang baru aja mendeklarasikan kemenangannya untuk menjadi presiden Amerika yang ke-45 nanti.

Nah, ternyata, kabar dukungan itu malah ngebuat publik Amerika Serikat tersulut. Akibatnya, para pengemar sneaker merek sepatu New Balance pamerin protes mereka dengan cara ngebuang atau bahkan ngebakar koleksi sepatunya.

Dari hasil penelurusan HAI, setidaknya ada 5 jenis snekaer merek New Balance yang dibakar atau dibuang dan tentu saja buat ngebuktiin mereka udah melakukan protes itu, mpecinta sneaker mempostingnya di akun Twitter mereka!

Duh emang nggak sayang ya udah mahal-mahal dikoleksi eh dibuang gitu aja.

Emang, apa aja sih 5 Sneakers New Balance yang Dibakar Gara-Gara Protes Trump Menang itu?!

Dibuang-buang!

I'm never buying @NewBalance <@NewBalanceUSA shoes again. From now on, I'm only buying @Nike. Don't let me down Nike.https://t.co/1hmwFDXiqG

— Mario

Source : Hai Online

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest