Follow Us

Trio Pop Punk Summerlane Bikin Pesta Rilis Single Baru!

- Senin, 28 November 2016 | 04:00
Summerlane di HAI Demos Gathering X Pee Wee Gaskins
Hai Online

Summerlane di HAI Demos Gathering X Pee Wee Gaskins

Band yang sekarang tinggal diperkuat oleh Dennis (vokal), Joe (gitar), dan Vicky (gitar) ini akhirnya menggelar acara mereka sendiri. Sejak terbentuk pada 2015 lalu, baru kali ini band yang dikenal lewat single Better Off This Way itu bikin “pesta” rilisan single baru.

Yap, pada Minggu (27/11) nanti, Vicky cs. bakal merayakan rilisnya single kedua mereka yang berjudul Color Blind. Acara yang digarap oleh ORCA dalam hal ini mewakili Summerlane sebagai label ini akan berlangsung di Ecobar, Kemang, Jakarta Selatan.

Acara yang akan dimulai sejak jam 7 malam itu juga akan dimeriahkan oleh Starlit, Last Goal Party, Private Number, dan Still Virgin.

Acara Ini Gratis, Lho!
Oh, iya, buat yang belum tau Summerlane, band ini salah satu band pop punk yang masih fresh banget. Summerlane pernah didapuk menjadi penampil pertama di gelaran HAI Demos Gathering X Pee Wee Gaskins yang dilangsungkan di Markas HAI yang berlokasi di Jalan Panjang 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Sabtu (13/2) lalu.

“Makasih buat semua yang udah dateng, selamat buat Pee Wee Gaskins buat peluncuran single terbarunya berjudul Kertas Dan Pena, dan terima kasih HAI udah mengundang kami main disini,”kata Dennis waktu itu.

Nah, sekarang giliran Summerlane yang punya hajat. Buat kalian yang belum punya acara hari Minggu (27/11) nanti, monggo, silahkan mampir, lho!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest