Follow Us

Yuk Kenalin, Ini Dia 3 Rider Longboard Cantik Asal Korea Yang Dijamin Bikin Kita Mupeng

- Selasa, 25 Oktober 2016 | 05:00
Ko Hyojoo
Hai Online

Ko Hyojoo

Kalau kita perhatiin selama ini, pemain skateboard itu cukup banyak datang dari kaum cowok. Tapi, ketika cewek-cewek juga nggak kalah jago memainkan salah satu ragam extreme sport yang mirip sama skateboard ini, yakni longboard, HAI yakin, pasti kita semua yang ngeliat bakal langsung mupeng dan…mungkin naksir. Ngaku, deh!

Nah, kalau nggak percaya, coba kamu tengok aja beberapa rider longboard cantik asal Korea yang bakal kami rangkum di artikel berikut ini. Semuanya kelihatan lincah banget meluncur di atas papan longboard-nya ketika melakukan longboard dancing yang bikin kita mupeng. Dari pada lama, ini dia 3 rider longboard cantik asal Korea yang dijamin bikin kita mupeng.

Seo Yoon Ji

Meski meluncur dalam kecepatan yang nggak terlalu tinggi, Seo Yoon Ji ternyata jago ngetrik, sob. Muka imut, dipadu dengan skill-nya meluncur di atas longboard, dijamin bikin kita pengen nemenin doi pas beraksi. Coba tengok aja videonya:

Park Sang Jeong

Cewek manis satu ini juga nggak kalah apik, lho main longboard-nya. Lincah banget, bro! Coba tengok di videonya ini:

Ko Hyojoo

Berbeda dengan dua nama lainnya, nama yang satu ini udah viral banget. Dia bahkan dikenal sebagai longboard terbaik asal Korea. Baru-baru ini, doi juga muncul dalam video klip Umbrella dari Far East Movement. Simak salah satu video cewek cantik ini di sini:

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest