Follow Us

Kamu DJ? Nih Cara Bisa Tampil di DWP 2016

- Kamis, 20 Oktober 2016 | 08:15
DWP 2015
Hai Online

DWP 2015

Salah satu festival elektronik musik paling pecah di Indonesia ini nggak lama lagi bakal digelar. Nggak lebih dari dua bulan lagi, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 bakal digelar, tepatnya pada 9 dan 10 Desember mendetang, di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

Selain menampilkan deretan musisi dan DJ kelas dunia, untuk pertama kalinya, Ismaya Live, sebagai penyelenggara DWP akan memberikan kesempatan bagi yang punya minat dan bakat nge-mix lagu, bisa banget buat ikutan kompetisi ini.

Jadi, kompetisi DJ ini bertajuk The DJ Hunt, yang bertujuan untuk menemukan bintang dance music Indonesia terbaru akan memberikan pemenangnya kesempatan untuk tampil di DWP 2016 dan berbagi stage dengan penampil-penampil mancanegara lainnya. Apa aja syaratnya?

“DJ-DJ berumur 18 tahun keatas, berwarga negara Indonesia, dan berdomisili di Indonesia diperbolehkan untuk berpartisipasi dalam The DJ Hunt. Calon peserta harus mendaftarkan diri di sini www.djakartawarehouse.com/thedjhunt dan men-submit tautan mixtape original mereka sebelum tanggal 23 Oktober 2016 pukul 23:59 WIB,” tulis press release pihak Ismaya Live yang HAI terima.

Nah, tunggu apalagi? Buruan deh daftar, biar nggak cuma jadi penonton, sekarang saatnya kamu tampil!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest