Follow Us

Rhoma Irama Bakal Berikan Penampilan Terbaik di Synchronize Fest, Bakalan Kayak Gimana Ya?

Fadli Adzani - Kamis, 20 Oktober 2016 | 07:00
Synchronize Fest
Fadli Adzani

Synchronize Fest

Di antara banyaknya artis dan grup musik yang bakal memeriahkan perhelatan Synchronize Fest pada 28 hingga 30 Oktober 2016 di Gambir Expo, Kemayoran, terdapat satu nama yang bakalan ngebuat para penonton bisa terkagum-kagum.

Nggak cuma musiknya yang bisa bikin goyang, tapi juga penampilan panggungnya yang selalu bikin penonton jadi ingin nonton dan nonton lagi.

Yap, Rhoma Irama, sang legenda musisi Indonesia itu bakal tampil bersama grup musiknya, Soneta Group, di hari kedua Synchronize Fest!

Ketika ditemui ketika konferensi pers Synchronize Fest di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, kemarin (19/10), RHoma mengaku kaget ketika diajak untuk manggung di acara itu.

"Ini (Synchronize Fest) bagus sekali, karena itu saya juga kaget karena dangdut juga dilibatkan," paparnya.

"Karena itu, saya akan memberikan penampilan terbaik saya nanti di acara itu," ia menambahkan.

Bang Haji menegaskan bahwa dirinya juga bakal mengajak para penggemar beratnya yang bernama FORSA!

"Forsa ini udah jadi ormas, dan udah musyawarah nasional, pasti bakal rame banget nanti," tuturnya.

Dengan adanya acara ini, Bang Rhoma berharap bahwa musik indie bakal bisa tumbuh lebih baik lagi dan bersaing dengan sesama musisi secara sehat.

Nantinya, Bang Rhoma bakal bersanding dengan 103 musisi lainnya di Synchronize Fest, ada band metal, pop, folk, hingga rock!

Nah, bagi kalian yang ingin banget joget rapih bareng Bang Rhoma, langsung aja dateng ke Synchronize Fest hari Sabtu (29/10) nanti. Nggak bakal rugi deh, bro!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest