Follow Us

Danilla Bakal Ngasih Kejutan di Synchronize Fest, Kira-kira Apa Ya?

Fadli Adzani - Sabtu, 01 Oktober 2016 | 03:00
Saking deg-degannya, Adit Sampai Dielus Danilla!
Fadli Adzani

Saking deg-degannya, Adit Sampai Dielus Danilla!

Di panggung, selain bisa menampilkan penampilan yang ciamik dan menghasilkan alunan suara yang merdu, solois berusia 26 tahun, Danilla Riyadi, pun juga nggak jarang menghadirkan gimmick alias kejutan di atas panggung lho, guys.

Sebut saja ketika sang pelantun Buaian ini menembak alias menyatakan cintanya kepada salah seorang penggemarnya di atas panggung ketika bertandang ke pensi yang digelar oleh SMA An-Nurmaniyah, Ciledug, Tangerang, pada bulan lalu.

Nah, sebentar lagi, kalian bisa menyaksikan kegilaan Danilla lagi, guys, di atas panggung. Tepatnya di atas panggung pagelaran Synchronize Fest yang bakal di gelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 28 hingga 30 Oktober mendatang! Wih, dateng yuk!

Danilla, yang bakal merilis album keduanya sebentar lagi, menegaskan bahwa dirinya ingin menampilkan penampilan yang spesial ketika manggung di Synchronize Fest nanti. Maka dari itu, ia sudah mempersiapkan beberapa kejutan nih.

"Gue bakal mainin single terbaru gue di Synchronize Fest! Itu harus gue bawain banget sih!" tuturnya.

Gokil. Para penonton Synchronize Fest nanti bakalan jadi orang-orang yang beruntung karena bisa mendengarkan single terbaru Danilla secara langsung dan untuk pertama kalinya.

Kayaknya, single yang masih belum ada judul dan dirahasiakan itu, memiliki irama yang kencang dan up beat deh, guys. Pasalnya, dengan lagu itu, Danilla ingin melakukan aksi yang gila di atas panggung. Kira-kira apa ya aksi gila itu?

"Gue berharap bahwa penontonnya bakal mendukung dan suasanya juga mendukung untuk gue melakukan stage dive dari atas panggung!" pungkas Danilla.

Stage dive, atau yang lebih dikenal dengan istilah lompat dari panggung, adalah aksi yang dilakukan musisi-musisi jika mereka sudah terbawa suasana dan menyatu dengan penontonnya. Danilla ingin hal itu terjadi di Synchronize Fest nanti, agar suasana panggung makin rame dan panas!

Selain lagu-lagunya yang keren dan syahdu itu, bagi kalian yang ingin datang ke Synchronize Fest, patut menyimak performa Danilla di atas panggung ya, agar experience kalian dalam menonton konser secara langsung makin cihuy!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest