Follow Us

Keren, Motor Masa Depan Ini Mirip Kayak Batpod-nya Batman!

Dimas Yulian - Kamis, 13 Oktober 2016 | 12:00
BMW Motorrad Vision Next 100
Dimas Yulian

BMW Motorrad Vision Next 100

Masih inget sama motor Batpod punya Batman di film The Dark Knight? Kalo kamu pernah liat filmnya, pasti kamu bakalan inget banget sama adegan pas Batman ngejar Joker pake motor kerennya itu. Motor yang didesain khusus itu punya banyak banget fitur modern yang keren abis.

Ngimpi bisa punya motor sekeren itu? Walaupun nggak mirip secara persis, tapi BMW bakalan ngerilis motor masa depan yang nggak kalah kerennya lho! BMW Motorrad Vision Next 100, motor masa depan kayak Batpod punya Batman bakalan dirilis tahun 2016 ini. Kalo diliat sekilas, motor ini emang futuristik banget desainnya.

Bagian rangka dan rodanya pun mirip banget sama Batpod punya Batman. Belum lagi fitur canggihnya yang bikin kamu serasa naik motor punya superhero beneran.

“Biasanya ketika kami merancang sebuah sepeda motor, kami berpikir lima sampai sepuluh tahun ke depan. Namun untuk model ini, nampaknya kami berpikr lebih jauh ke depan dalam memberikan pengalaman berkendara terbaik.” Ujar Edgar Heinrich, Kepala Design BMW Motorrad, seperti ditulis situs Motocycle.com, Rabu (12/10).

“Model Vision Next 100 mewujudkan visi BMW Group untuk bisa menghubungkan pengalaman berkendara analog dengan zaman digital. Sepeda motor adalah tentang pelarian dari kehidupan monoton sehari-hari,” kata Heinrich lagi.

Fitur yang ada di motor ini juga nggak bakalan kalah sama Batpod punya Batman. The Vision, sebutan motor ini memiliki beragam fitur canggih seperti self-balancing, rangka yang fleksible, menggunakan tenaga listrik, dan permukaan ban yang bisa disesuaikan. Belom lagi fitur setelan (suit rider) buat pengendara yang bisa diatur panas dan dingin sesuai kebutuhan.

Dengan berbagai fitur yang memanjakan ini, nggak salah kalo pihak BMW mengklaim motor ini merupakan perpaduan yang sempurna antara pengendara dan motor.

“BMW Motorrad Vision Next 100 ini adalah perpaduan sempurna antar manusia dan mesin,” jelas Heinrich lagi. Wah beneran jadi kayak perlengkapan armour buat superhero ya?

Kalo penasaran kayak apa bentuknya, liat deh video di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest