Follow Us

The Strokes Bakal Rilis Album Baru!

Fadli Adzani - Rabu, 12 Oktober 2016 | 10:30
The Strokes -

The Strokes -

Idola mutlak para pencinta musik garage rock asal New York, Amerika Serikat, The Strokes, bakal kembali dengan album terbaru lho, geng!

Hal ini langsung diakuin sama gitaris rhytm-nya, si gondrong Nick Valensi!

Sebelumnya, pada Juni lalu, grup musik yang digawangi oleh Julian Casablancas, Albert Hammond Jr., Nick Valensi, Fabrizio Moretti dan Nikolai ini sudah merilis mini album berisikan 3 lagu, dan album teranyarnya, Comedown Machine, pun dirilis pada 2013 lalu.

Nah, tiga tahun sudah bergulir, guys, pasti para penggemarnya ingin dong ada musik baru dari pelantun Last Nite dan 12:51 ini.

Oke lah kalau begitu, kita simak aja informasinya dari si Nick nih!

"Kita secara perlahan tapi pasti menyelesaikan sebuah album baru," ujar Nick kepada DIY, seperti dikutip oleh NME.

"Saya tidak tahu kapan album barunya bakal dirilis, tapi kami sedang menulis lagu-lagunya!" ia menegaskan, dengan harapan bisa membuat senang para penggemarnya.

Saat ini, Nick sedang berada di kampung halamannya, New York, untuk menuliskan lagu-lagu baru The Strokes di dalam sebuah studio. Namun sampai sekarang belum jelas, apakah empat anggota lainnya sedang bersama Nick saat ini.

Sebenarnya, Nick sudah mengatakan bahwa The Strokes bakal kembali dengan album baru tahun depan. Namun, ia belum mau mengungkap lebih jauh karena takut bakal basi dan memberi harapan palsu.

"Jika saya banyak omong saat ini, orang-orang akan sangat tertarik dan nggak sabar," pungkasnya.

Source : nme.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular