Follow Us

Orkes Moral Pengantar Minum Racun Bikin Nangis Satu Sekolah. Ternyata Ini dia Penyebabnya!

Fadli Adzani - Rabu, 12 Oktober 2016 | 10:00
OM PMR kembali
Fadli Adzani

OM PMR kembali

Memiliki ribuan penggemar tentu menjadi suatu hal yang membanggakan bagi sejumlah musisi, walau penggemar bukan tujuan utama yang dituju, tapi mereka nggak bisa bohong dong bahwa memiliki penggemar dapat meningkatkan semangat mereka dalam berkarya.

Nah, kalo ngomongin masalah penggemar, ada cerita lucu dan mengharukan nih dari grup musik pop dangdut lawas Indonesia. Yap, Orkes Moral Pengantar Minum Racun alias OM PMR!

Suatu hari, OM PMR manggung di pensi yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Tangerang. Kala itu, OM PMR nggak tau mukjizat apa yang bakal terjadi ketika mereka masuk ke dalam gerbang sekolah tersebut.

"Waktu kita masuk ke pensi SMAN 1 Tangerang, waduh, mereka pada nangis, panitia pensi pada nangis, guru pun nangis karena kita bisa mendatangkan OM PMR," ujar Boedi Padukone ketika lagi ngobrol bareng HAI di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Yang jelas saat kita manggung, mereka sangat bahagia, padahal mereka masih anak kecil lho, anak-anak SMA! Bayangin aja," lanjut Om Boedi.

Perlu diketahui, guys, OM PMR itu terbentuk di akhir 1970-an, tentu saja anggota OM PMR kebingungan, kenapa musik mereka bisa sampai ke kuping anak sma jaman sekarang?

"Kita angkat satu orang anak SMA ke atas panggung, lalu kita tanya, tau darimana dia OM PMR, ternyata dari bapaknya! Hahaha," lanjutnya.

Haru dan bangga. Tentu saja kedua kata ini yang dapat menyelimuti hati anggota OM PMR, terlebih lagi Boedi, yang nggak nyangka banget bakal dapet sambutan sehangat itu di SMAN 1 Tanggerang.

"Gue heran, kenapa mereka seneng banget. Kita sudah menganggap mereka sebagai cucu kita lah. Ini suatu kebanggaan, kita sangat terharu," paparnya menceritakan.

"Kepala sekolah dan guru pun histeris kita manggung di sana, maklum deh, musik kita kan emang dari jaman mereka, hehehe. Pada akhirnya mereka mau foto bareng kita semua," pungkas Om Boedi.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest