Follow Us

Hai

/

Art

Buku Harry Potter and The Chambers of The Secret Edisi Ilustrasi Resmi Dirilis

Dimas Yulian - Rabu, 12 Oktober 2016 | 03:00
Cover Buku Harry Potter and The Chamber of The Secret edisi ilustrasi
Dimas Yulian

Cover Buku Harry Potter and The Chamber of The Secret edisi ilustrasi

Fans berat buku-buku seri Harry Potter? Ada satu lagi yang sayang banget kalo kamu lewatin. Buku Harry Potter and The Chamber of The Secret edisi ilustrasi resmi dirilis. Meskipun isinya sama dengan buku yang versi regular, tapi di buku ini setiap halamannya semua full ilustrasi dan berwarna!

Ilustrasi pada buku ini sendiri digarap oleh Jim Kay. Walaupun semua seri buku Harry Potter sudah diadaptasi ke medium film. Tapi ilustrasi di buku ini akan setia dari versi bukunya. Dan seluruh ilustrasi di buku ini berdasarkan pada interpretasi dari sang ilustrator sendiri.

Buku ini sendiri diterbitkan oleh penerbit Bloomsbury yang mendeskripsikan buku edisi ilustrasi ini dengan narasai yang unik.

“Bersiap untuk tersihir dengan ilustrasi penuh warna dari Jim Kay di edisi baru J.K. Rowling, Harry Potter and the Chamber of Secrets. Adegan yang mendebarkan, tema yang gelap, dan karakter yang tidak terlupakan, termasuk karakter Dobby dan Gilderoy Lockhart.” tulis penerbit Bloomsbury. Dalam buku ini, Jim Kay menggambar ilustrasi dengan teknik lukis, pensil, dan piksel.

Jim Kay ketika berbagi pengalaman kepada situs Pottermore terkait proses kreatif pengerjaan buku ini mengatakan,

“Aku pikir bagian paling menyenangkan adalah ketika menggambar Diagon Alley. Karena ini jadi kesempatanmu untuk melakukan sesuatu yang tidak disinggung di buku,’ kata Jiim Kay menjelaskan.

Buku ini akan menjadi seri kedua buku Harry Potter yang dibuatin versi ilustrasinya. Sebelumnya versi ilustrasi buku Harry Potter and the Philosopher’s Stone sudah dirilis tahun lalu.

Gimana tertarik buat mengoleksi bukunya? Biar makin penasaran liat dulu beberapa ilustrasi yang ada dibukunya dibawah ini:

Ilustrasi Jim Kay/Bloomsbury Publishing
Kastil Hogwarts di Buku Harry Potter and The Chamber of The Secret edisi ilustrasi
Ilustrasi Hagrid di Buku Harry Potter and The Chamber of The Secret edisi ilustrasi

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest