Follow Us

Wow, Harry Potter Versi E-book Hadir 6 September 2016 Ini!

Afra Augesti - Kamis, 25 Agustus 2016 | 07:53
Minerva McGonagall ketika pemilihan kelompok murid baru.
Afra Augesti

Minerva McGonagall ketika pemilihan kelompok murid baru.

Kalian penggemar Harry Potter, pasti juga udah nunggu lama berita tentang peluncuran e-book Harry Potter satu ini. Yak, seperti kabar yang dilangsir dari The Guardian, penulis Harry Potter, JK Rowling akhirnya kembali menggali dunia Harry Potter demi meluncurkan serangkaian e-book berisi cerita-cerita pendek dengan cerita baru tentang beberapa karakter di Hogwarts. Penerbitan dan e-commerce digital yang didirikan Rowling untuk para penggemar Bocah Penyihir ini, Pottermore.com, mengatakan kalau situs tersebut akan merilis 3 buah cerita pendek pada 6 September 2016 nanti.

E-book tersebut dinamai Pottermore Presents karena cerita seri ini merupakan koleksi dari tulisan-tulisan Rowling untuk Pottermore.com, dan juga cerita-cerita baru tentang karakter-karakter yang dihadirkan, termasuk Sang Kepala Sekolah Hogwarts, Profesor Minerva McGonagall; ahli racun Potter, Horace Slughorndan; dan Biro Kementrian Penyihir, Dolores Umbridge. Denger-denger, e-book ini bakal hadir di situs Pottermore sesegera mungkin melalui digital bookseller seperti Amazon.com atau langsung di Pottermore.com.

E-book yang memiliki sekitar 10.000 kata-kata panjang ini bisa diakses menggunakan tablet, ponsel, dan perangkat lain dan sebagai suplemen untuk buku-buku Harry Potter yang asli, yang udah kejual lebih dari 450 triliun di seluruh dunia. Harganya? Tenang, cuma sekitar Rp 26.000 sampai Rp 40.000 doang, kok!

"Tulisan Rowling dalam koleksi ini mengungkap detil yang rumit dari kehidupan karakter-karakter Harry Potter, sejarah mereka, dan juga inspirainya," ungkap Chief Execituve Susan Jurevics kepada The Guardian.

Wah, kalau kayak gini, bisa lah borong sekaligus tiga serinya langsung!

Baca Juga

Sketsa-Sketsa Harry Potter Asli Bikinan J.K. Rowling

Begini Kehidupan Para Tokoh Harry Potter Ketika Sudah Tua

RIP Alan Rickman: Ini Daftar Adegan-adegan Penting Severus Snape di Film Harry Potter

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest