Follow Us

Ini Dia Trailer pertama Spin-off Harry Potter, Fantastic Beast And Where To Find Them

Dimas Yulian - Jumat, 30 September 2016 | 08:30
Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander di film Fantastic Beast And Where To Find Them.
Dimas Yulian

Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander di film Fantastic Beast And Where To Find Them.

Trailer panjang pertama film Fantastic Beast And Where To Find Them resmi dirilis Warner Bross setelah tampil perdana pada acara The Ellen Show, Kamis (28/9) lalu. Dalam trailer berdurasi hampir tiga menit tersebut, tampak sangat terasa suasana “dunia sihir Harry Potter” seperti yang ditampilkan pada film-film Harry Potter terdahulu.

Dalam film ini, aktor Eddie Redmayne akan memerankan karakter Newt Scamander, penulis salah satu buku yang dibaca Harry Potter ketika menempuh studi di Hogwarts. Film ini nantinya kan menceritakan petualangan Newt Scamander yang banyak bertemu dengan makhluk-makhluk ajaib di dunia sihir.

Di trailer tersebut juga tampak sederet aktor dan aktris yang ikut membintangi film tersebut. Seperti Collin Farrel, Katherine Waterston, Ezrwa Miller dan Samantha Morton

Film ini sendiri dibuat berdasarkan buku berjudul sama yang juga ditulis oleh JK Rowling. Penulis seri Harry Potter tersebut juga turut menulis naskah film yang mengambil setting 70 tahun sebelum peristiwa yang terjadi dalam buku Harry Potter. Sebelumnya, pada Maret lalu JK Rowling mengumumkan bahwa film ini akan menjadi seri pertama dari seri trilogi yang akan direncanakan.

David Yates, sutradara empat film Harry Potter terakhir, dipercaya untuk menyutradarai film yang akan dirilis pada 18 November mendatang ini. Kalo penasaran liat aja trailernya dibawah ini :

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest