Follow Us

Aduh, Aktris Divergent Ini Ditangkap Polisi!

Fadli Adzani - Selasa, 11 Oktober 2016 | 07:30
Jennifer Lawrence Yakinkan Shailene Woodley Agar Bermain di Divergent
Fadli Adzani

Jennifer Lawrence Yakinkan Shailene Woodley Agar Bermain di Divergent

Guys, ada kabar menghebohkan nih dari industri perfilman Hollywood. Si cantik Shailene Woodley, pemeran Tris Prior dalam film Divergent, dikabarkan ditangkap polisi karena melakukan tindakan kriminal! Aduh, kira-kira apa ya tindak kriminal yang ia lakukan?

Seperti yang diberitakan Ace Showbiz, Shailene sedang menyuarakan ketidaksetujuannya dengan pembangunan pipa gas di Dakota, Amerika Serikat, pada Senin (10/10). Kala itu, Shailene sedang ingin kembali ke mobil RV-nya karena polisi tidak memperbolehkan masyarakat berunjuk rasa di sana. Namun, hal yang tak diinginkan terjadi.

Ketika Shailene sedang berjalan menuju mobilnya, ia ditarik secara paksa dan ditangkap oleh pihak kepolisian karena dianggap telah masuk ke area terlarang tanpa izin.

"Saya tidak tahu apakah kalian mendengar saya, tapi ketika saya sedang berjalan menuju mobil saya, para polisi menarik saya dan mengatakan bahwa saya tidak boleh menuju ke mobil saya. Mereka sudah menunggu saya dengan senjata!" ucapnya ketika mengunggah video dirinya yang sedang ditangkap ke Facebook.

Tentu saja Shailene bingung, mengapa para polisi menangkapnya secara paksa seperti ini?

"Kita tidak bisa berbicara di sini, Anda akan ditangkap karena telah melanggar aturan masuk ke are terlarang," papar polisi yang menangkap Shailene.

Padahal, banyak orang yang saat itu juga melakukan tindakan serupa, mereka berjalan menuju area terlarang, namun tidak ditarik oleh pihak kepolisian.

Nggak cuma Shailene lho yang ditangkap, terdapat 26 orang lainnya yang ditangkap karena melakukan tindakan serupa.

Duh, semoga Shailene segera bisa menyelesaikan perkaranya dengan pihak kepolisian setempat ya!

Source : aceshowbiz.com

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest