Follow Us

Selain Mie Terbang, Ini 4 Mie Unik yang Wajib Kamu Cobain

Alvin Bahar - Senin, 10 Oktober 2016 | 04:00
Mie Unik
Alvin Bahar

Mie Unik

Sajian makanan kreatif makin hari emang makin banyak, seiring dengan bertambahnya tempat makan baru. Nah, belakangan ini ada satu makanan yang lagi ramai jadi pembicaraan. Yap, makanan itu adalah mie terbang atau mie melayang. Selain mie terbang, masih ada beberapa mie unik lain yang wajib kamu cobain dan post di Instagram tentunya! Mie apa aja ya?

Miemirip Kari Ayam yang disajikan dengan tambahan telur bulat, ayam, kentang, tomat, wortel, daun jeruk, dan daun bawang, Selasa (16/2) Foto by : Kompas.com/Ersianty Peginusa Wardhani

1 - Mie mirip bungkusnya

Musim hujan gini, menikmati seporsi mi instan menjadi kesenangan tersendiri. Apalagi kalau mi instan yang disakalon secara lengkap seperti yang ditampilkan di kemasan pembungkusnya.

Mix Diner & Florist mempunyai delapan varian rasa, yakni Miemirip Goreng, Miemirip Kari Ayam, Miemirip Ayam Bawang, Miemirip Rendang, Miemirip Bakso Sapi, Miemirip Goreng Jumbo, Miemirip Bulgogi, dan Miemirip Soto Lamongan.

Untuk harga, Mix Diner & Florist menjual sajiannya mulai dari Rp 20.000. Harga yang paling mahal berlaku untuk Miemirip Bulgogi yang merupakan mi keriting dengan daging yang diproses ala bulgogi.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest