Follow Us

Ajaib, Kafe Ini Punya Mie yang Bisa Terbang

Alvin Bahar - Senin, 03 Oktober 2016 | 04:30
Mie Terbang
Alvin Bahar

Mie Terbang

Sajian makanan kafe semakin kreatif di tengah menjamurnya tempat makan. Apalagi di Kota Medan nih. Ada kafe yang punya mie bisa terbang!

Tempat yang punya menu ajaib ini adalah Cafe Sosmed Jalan Teuku Umar Nomor 3 D. Ada menu baru yang menggugah mata, membuat pengunjung berdecak kagum dan enggan merusak keunikan dari sajian makanan tersebut. Adalah Mie Terbang, mie samyang atau (korean noodle) kuah atau goreng dengan garpu melayang.

Pengunjung yang datang pun nggak bisa berhenti terus mendokumentasikan Mie Terbang tersebut dengan beragam ekspresi. Mie Terbang pun menjadi buah bibir di media sosial, saking banyak pengunjung yang posting di media sosial.

Kuncoro, manajer kafe tersebut menuturkan dasar dari penamaan Cafe Sosmed adalah ingin menjadi kafe yang terus dibicarakan di sosial media dan menampilkan keunikan interior dan ikon. Harapannya, foto para netizen pun bisa tersebar di media sosial.

Mie terbang Cafe Sosmed, Medan, Sumut. Foto: Tribun Medan / Silfa Humairah
"Intinya, kami ingin apa yang kami tawarkan di kafe ini terus menjadi bahan pembicaraan dan membuat netizen tak pernah bosan berfoto dan upload di media sosial. Seperti sekarang, menu baru Mie Terbang menjadi menu favorit yang dipesan pengunjung karena penasaran akan bentuk Mie Terbang tersebut," katanya, dikutip dari Tribun Medan.

Menurutnya, Mie Terbang juga memiliki pilihan ekstra telur, daging, sosis dan lain-lain. Selain mie terbang, ada juga santapan Nasi Lemak Facebook Ayam Rendang dan Nasi Campur Twiter Ayam Rendang yang juga tak kalah jadi santapan menu utama kamulah Cafe Sosmed.

Kuncoro, menuturkan nasi dari tiap menu tersebut dibentuk sesuai namanya, nasi Facebook maka huruf F menjadi bentuk sajian menu tersebut, begitu pula dengan nasi twitter.

Nasi Lemak Facebook Ayam Rendang Foto: instagram.com/sosmedcafe
Nasi Lemak Facebook Ayam Rendang, menawarkan sajian nasi lemak dipadu ayam rendang dengan taburan ikan teri sambal serta sayuran dan potongan petai yang semakin menggugah selera. Sedangkan Nasi campur Twitter, nasi putih dipadu dengan lezatnya menu ayam goreng dan sayur serta kuah santan yang segar.

Kreatif ya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest