Follow Us

Ini Dia Sosok Penting yang Muncul Dalam Avengers: Infinity War

- Kamis, 06 Oktober 2016 | 13:00
Starlord Avengers
Hai Online

Starlord Avengers

Bagi para pecinta Marvel, ada kabar baru tentang perkembangan kelanjutan dari Avengers Saga. Yap, film Avengers: Infinity War yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 2018 mendatang. Jadi, seperti yang ditulis Kompas.com, sebuah kabar terbaru mengatakan bahwa akan ada karakter yang memiliki peran penting dalam film ini.

Situs web Schmoes Know mengatakan bahwa Peter Quill alias Star-Lord bakal berperan lebih besar dari yang pernah diprediksi sebelumnya dalam seri ketiga The Avengers. Sumber bersangkutan juga mengatakan, pemimpin Guardians of the Galaxy yang diperankan Chris Pratt itu disebut akan menjadi "pemain utama" ketika tim The Guardians dan Avengers digebuk Mad Titan Thanos.

Situs web tersebut menambahkan, Star-Lord akan menjadi Guardians pertama yang tampil dalam film yang dirilis setelah Captain America: Civil War.

Hingga kini memang belum ada jalan cerita resmi yang bisa diumumkan. Namun, Pratt telah dikonfirmasi akan bergabung bersama bintang Guardians lainnya, yakni Zoe Saldana, Bradley Cooper, Vin Diesel, dan Dave Bautista. Sementara itu, Robert Downey Jr, Chris Evans, Chris Hemsworth, dan Elizabeth Olsen, tetap dipercaya untuk memainkan peran mereka sebagai anggota Avengers.

Beberapa fans tapi mencoba untuk memberikan “gambaran” tentang bagaimana film ini akan terlihat.

Avengers: Infinity War akan disutradarai Joe dan Anthony Russo dengan didukung oleh penulis naskah Captain America Christopher Markus dan Stephen McFeely. Produksi film terbaru Marvel ini akan dimulai pada bulan depan dan ditayangkan perdana pada 4 Mei 2018. Sementara untuk seri yang ke-4 dijadwal tayang pada 3 Mei 2019.

Duh, makin penasaran, kan? Tunggu update kabar tentang Avengers dan film-film keren lainnya di HAI, yah!

Source : kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest