Follow Us

Fitnes di Gold's Gym ala The Avengers: Age of Ultron

- Sabtu, 18 April 2015 | 02:38
Fitnes di Gold s Gym ala The Avengers Age of Ultron
Hai Online

Fitnes di Gold s Gym ala The Avengers Age of Ultron

Hebatnya kekuatan SuperheroThe Avengers: Age of Ultronmembuat para penggemar Marvel semakin kagum. Bagi yang sudah melihat cuplikan film yang tayang April ini, setidaknya kita bisa melihat bagaimana kekuatan super mereka makin tak tertandingi. Sebagian jadi penasaran juga, latihan apa yang membuat tubuh mereka begitu bugar, tahan dan kuat?

Nggak ada yang tahu pasti memang gimana para Superhero ini melatih kebugaran tubuh mereka, namun yang jelas semangat mereka untuk membentuk tubuh yang mereka inginkan sehingga tampak bugar dan sehat, boleh dong kita contek banyak hehehe.

Nah, mendukung semangat masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh ala superhero The avengers: Age of Ultron, pusat ngegym terkemuka di Indonesia Gold's Gym bekerjasama dengan Walt Disney Indonesia menawarkan paket baru bagi keanggotaan fitnesnya.

Gold's Gym selain akan mengajak masyarakat untuk tahu dulu 'kekuatan' mereka dari dalam, yang terpenting menurut Corne Van Zyl, presiden director Gold's Gym Indonesia, member tahu bagaimana menemukan motivasi dan melatih kebugaran ala superhero.

"Yang dimaksud program latihan ala superhero adalah melihat bagaimana mereka 'know your own strength' dan tentu saja kelasnya nanti kalau member mau mengikuti program latihan membentuk badan sebagus Iron man, Captain Amerika atau juga pahlawan lainnya juga bisa, kami akan menemani program latihan member Gold's Gym untuk itu," jelasnya.

Gold's dalam paket superhero ini akan memberikan fasilitas baru bagi keanggotaan yang bergabung pada bulan April sampai juni 2015. Selain mendapatkan official merchandise gym bag dan tumbler The Avengers Age of Ultron, member baru juga diberikan voucher tiket nonton bareng film The Avengers. Dan yang pasti program latihan ala supehero seperti keinginan member.

Mochtar Sarman selaku Country Director PT Walt Disney Indonesia mendukung kerjasama ini untuk mengampanyekan hidup sehat dan bugar ala pahlawan Marvel tersebut.

"Film ini fantastis ya, banyak orang ingin menyaksikan film terbaru Marvel ini. Kami mendukung Gold's Gym Indonesia untuk mengampanyekan motivasi bugar ala Superhero ini, tentu program ini menjadi inovasi yang cukup menarik dan membangun rasa menyenangkan buat masyarakat," katanya di Media Gathering, Jumat (17/4).

Mau sehat dan bugar kayak Superhero, boleh mulai ambil latihan kebugaran biar badan kece kayak pahlawan!

Editor : Hai

Latest