Follow Us

Sambil Nonton Musik di #HAIDay2015, Pulang Bisa Bawa Gadget Baru

- Kamis, 08 Oktober 2015 | 10:15
Lima Gadget Asik di Mega Bazaar 2012 Pilihan Hai
Hai Online

Lima Gadget Asik di Mega Bazaar 2012 Pilihan Hai

Nggak cuma bisa nonton penampilan dari musisi favorit dan nikmatin musiknya, di #HAIDay2015 nanti kamu juga bisa nambahin koleksi gadget kamu dengan harga yang lebih murah dan bersahabat sama kantong anak muda. Nggak percaya? Kunjungin aja area Bazaar Gadget yang terdiri dari lima booth dari beberapa brand ternama seperti Casio, Sony, dan Philips.

Menurut Ricko Paulus selaku PIC dari Market Place #HAIDay2015, bazaar gadget ini merupakan inisiasi dari divisi IT yang ingin memenuhi kebutuhan anak muda akan gadget masa kini. Makanya, jangan heran kalau di bazaar gadget nanti akan ada banyak banget barang-barang baru yang dibanderol dengan harga promo.

Untuk produk-produknya sendiri, kamu akan menjumpai berbagai jenis handphone atau headset terbaru yang bikin gaya kamu pastinya makin keren. Nah, makanya jangan lupa tandain agenda kamu di tanggal 10 dan 11 Oktober nanti buat #HAIDay2015.

Bawa duit yang banyak, mana tahu gadget yang kamu incar-incar bakalan jadi salah satu barang yang mejeng di bazaar gadget #HAIDay2015 nanti. Asik, kan? (Jeanett)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest