Follow Us

4 Trik Ini Bikin Akun Instagram Kamu Cepat Dapat Banyak Followers dan Like, Bahkan Duit!

Alvin Bahar - Senin, 01 Agustus 2016 | 04:30
Instagram
Alvin Bahar

Instagram

Coba perhatiin akun para seleb Instagram deh. Like-nya banyak, followers ngumpul, dapat uang dan barang dari endorse pula. Padahal, aslinya ia orang biasa kayak kita juga.

Apa sih rahasianya?

Instagram memang lebih dikenal sebagai media sosial tempat memamerkan foto perjalanan atau makanan enak. Namun, sebenarnya media sosial ini lebih dari itu.

Instagram merupakan salah satu jejaring sosial yang efektif untuk menyalurkan kegemaran sampai mencari uang. Media sosial ini memang diuntungkan karena unsur fotografi yang mengizinkan penggunanya mencerna informasi secara visual. Misalnya, saat sebuah brand atau pribadi ingin membangun citra diri, mereka bisa langsung mengunggah materi terkait atau foto sehari-hari.

Tentu, kalo kamu ingin memperlihatkan sesuatu, butuh penonton dan di Instagram mereka biasa disebut follower. Tanpa follower setia menanti setiap unggahan kamu, apapun yang kamu tawarkan nggak akan ada hasilnya. Nah, di halaman-halaman berikutnya ada empat trik untuk menjaring jutaan pengikut setia di Instagram serta dapat like dan uang, menurut Kompas.com!

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest