Follow Us

PENSAGA, Pensi SMA Negeri 3 Semarang yang Gratis tapi Hits

Alvin Bahar - Rabu, 05 Oktober 2016 | 11:30
Pensaga
Alvin Bahar

Pensaga

Semarang nggak cuma punya Lawang Sewu sebagai daya tariknya. Iya, ada lagi yang nggak kalah serunya, yakni Pentas Seni dan Aksi SMA Negeri 3 Semarang atau yang biasa disebut PENSAGA! Pensi yang diadakan oleh OSIS SMA Negeri 3 Semarang ini diselenggarakan setiap tanggal 29 Oktober, tepat pada hari ulang tahun sekolah yang terletak di Jalan Pemuda itu.

Tahun ini, mereka mengambil tema Science Fiction alias Sci-Fi yang diberi nama Tera Nova atau Bintang Besar, dan diadakan di lapangan SMA Negeri 3 Semarang. Dengan jargon Beyond Your Limit, PENSAGA bertujuan untuk mengajak generasi muda agar mau mengeksplorasi kemampuan mereka semaksimal mungkin. Siapa, sih, guest star-nya? PENSAGA sudah menyiapkan nama-nama besar, nih. Mulai dari Glenn Fredly, Andra and the Backbone, hingga Midnight Quickie! Wih, pecah banget tuh!

Udah puas dengan daftar musisi ngetop di atas? Jangan dulu! Nih, PENSAGA kasih lagi penampilan dari SMA Negeri 3 Semarang Talents, mereka adalah Trinity Crew, GGC Thunders, GPW, Ansamble Smaga, Bela Diri, Tari Tradisional Smaga, Karawitan, Red Blazer, dan masih banyak lainnya!

Nggak cuma itu, masih ada satu penampilan spesial lainnya nih. PENSAGA bakal menyulap lapangan SMA Negeri 3 Semarang menjadi ladang performing arts dengan menghadirkan Jiva Gahyaka, sebuah mahakarya berupa teater, tari, dan karnaval.

Bagi kalian yang mau dateng ke pensi paling rame di Semarang ini, temen-temen udah harus siap di depan gate dari jam 3 sore lho, karena jam 8 malamnya sudah ditutup dan kalian nggak boleh masuk lagi.

By the way, pensi ini gratis! Top banget deh.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest