Follow Us

Nggak Kunjung Tayang, Apa Kabar 3 Film Superhero Indonesia Ini?

Alvin Bahar - Rabu, 05 Oktober 2016 | 04:30
Nggak Kunjung Tayang, Apa Kabar 3 Film Superhero Indonesia Ini?
Alvin Bahar

Nggak Kunjung Tayang, Apa Kabar 3 Film Superhero Indonesia Ini?

Meledaknya film-film superhero luar negeri, bikin sineas lokal juga bikin film serupa. Contohnya adalah film Garuda Superhero yang tayang pada awal 2015 lalu. Meski film itu gagal, tetep aja ada sutradara dan production house yang nekat mau bikin film superhero Indonesia.

Dari pantauan HAI, ada tiga film superhero Indonesia yang cepat atau lambat tayang di bioskop. Padahal, filmnya ada yang udah diumumin sejak 2014 lalu lho. Apa aja dan gimana kabar film-film ini? Kenapa nggak kunjung rilis?

Valentine di Popcon Asia Foto: doc.hai

1 - Valentine, tayang akhir tahun?

Sudah setahunan film ini dipromosikan Skylar Pictures, tapi nggak ada tanggal rilis yang pasti. Terakhir sih, mereka bilang filmnya bakal tayang tahun Desember 2016.

Oh iya, beberapa minggu lalu Skylar Pictures juga udah rilis trailer kedua Valentine di YouTube. Namun pas dicek di situs mereka, tanggal tayangnya masih coming soon. Yah...

Film Valentine dibintangi diantaranya oleh aktris Indonesia Estelle Linden, aktor Hollywood Matthew Settle, dan Arie Dagienkz. Valentine diadaptasi dari serial komik yang diproduksi Skylar Comics.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest