Follow Us

Gokil, Joey Alexander Disamperin Scarlett Johansson Sehabis Manggung

Fadli Adzani - Rabu, 05 Oktober 2016 | 05:00
Pasca Grammy, Joey Alexander Susah Diundang Main di Java Jazz?
Fadli Adzani

Pasca Grammy, Joey Alexander Susah Diundang Main di Java Jazz?

Pianis cilik bertalenta asal Indonesia, Joey Alexander, baru-baru ini berhasil meraih impian semasa kecilnya lho, guys. Ketika ia tampil di Dizzy's Club Coca Cola di Lincoln Center, New York, Amerika Serikat pada Minggu (2/10) kemarin, Joey ditonton oleh salah satu aktris favoritnya, si cantik ScarJo alias Scarlett Johansson!

Setelah selesai manggung dan memanjakan kuping pengunjung dengan sentuhan dan suara lembut pianonya, Joey langsung menuju ke belakang panggung untuk bertemu dengan ScarJo!

Ya gimana sih kalau kalian bertemu dengan aktris dan aktor favorit kalian, pasti langsung selfie bareng dong.

Nggak terkecuali si Joey nih, geng. Sontak dia berpose dengan ScarJo sambil merangkul pundak sang bintang The Avengers itu. Keduanya pun melontarkan senyum lebarnya.

"Sangat bahagia pada akhirnya bisa bertemu dengan salah satu aktris favorit saya! Saya adalah penggemar besar dia! Ia datang dengan suaminya, Romain Douriac," tulis Joey melalui akun Twitter-nya.

Eits, ada yang menarik nih dengan cuitan Joey itu. Pasalnya, seorang kritikus musik dari New York Times, Nate Chin, mengomentari cuitan Joey tersebut.

Melalui komentar itu, Chin berharap banget nih si Joey dan ScarJo manggung bareng sambil menyanyikan lagu George Gashwin!

"Seharusnya Joey memanggil ScarJo ke atas panggung dan menyanyikan lagu-lagu dari Gahswin," paparnya.

Menanggapi hal tersebut, Joey mengaku baru menyadari bahwa aktris favoritnya itu ada di tengah-tengah penonton setelah selesai manggung. Jadi, Joey tidak memanggil ScarJo ke atas panggung mewah itu untuk berkolaborasi bersama.

"Saya baru tau bahwa ScarJo ada di tengah-tengah penonton sehabis saya manggung," pungkas Joey sambil menyertakan emoji sedih.

Huh, sayang banget ya, guys. Coba aja Joey sudah tau bahwa ScarJo nonton konsernya, kan seru tuh bisa manggung bareng!

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest