Follow Us

Wah, Mainan Hot Wheels akan diangkat ke layar lebar!

Dimas Yulian - Kamis, 29 September 2016 | 10:00
Hot Wheels
Dimas Yulian

Hot Wheels

Kalian pasti udah familiar dong sama mainan Hot Wheels? Ada kabar gembira nih buat kalian penggemar mainan mobil produksi Mattel ini. Justin Lin, sutradara empat film pertama series Fast and Furious dan Star Trek akan menyutradari versi film dari Hot Wheels!

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Justin Lin yang sudah berpengalaman menggarap film-film aksi telah menandatangai kontrak untuk menyutradarai film yang proses pengembangan proyeknya sudah direncanakan sejak lama ini.

Sebelumnya pada tahun 2003, proyek mengangkat Hot Wheels ke layar lebar pernah mulai direncanakan. Ketika itu McG, sutradara serial Supernatural pernah dirumorkan akan menyutradarai sekaligus memproduseri filmnya. Akan tetapi proses negosiasi yang berlangsung gagal menemui kesepakatan.

Jika proyek ini benar-benar akan terlaksana, Hot Wheels bukan mainan pertama produksi dari Mattel yang diangkat ke layar lebar. Sebelumnya, publik telah sering disuguhi dengan karakter Barbie yang sering menghiasi layar kaca.

Pada Oktober nanti, film yang diadaptasi dari action figure produksi Mattel, Max Steel juga akan menyapa penontonnya di layar sinema. Film ini akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas seperti Ben Winchell, Maria Bello, Ana Vilafane, Billy Slaughter, hingga andy Garcia.

Sementara itu, dikutip situs Aceshowbiz, Justin Lin masih disibukkan dengan beberapa proyek filmnya di masa depan. Sutradara berumur 44 tahun ini akan menggarap beberapa proyek yang masih sedang dalam tahap pengembangan hingga produksi, antara lain “Warrior”, “Shaolin Temple”, dan “Space Jam 2” yang akan dibintangi pemain basket NBA oleh LeBron James.

Tantangan Hot Wheels di IIMS 2014

Justin Lin: 'Fast & Furious 6' Mirip Film James Bond

Sekuel Ketujuh Fast & Furious Tanpa Sutradara Justin Lin

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest