Follow Us

Salut, Barasuara Sabet Penghargaan Produksi Album Alternative Terbaik di Ajang AMI Awards

Fadli Adzani - Kamis, 29 September 2016 | 04:00
Barasuara
Fadli Adzani

Barasuara

Siapa bilang grup musik independen nggak bisa bersinar di ajang penghargaan besar? Buktinya, grup musik alternatif rock Barasuara berhasil meraih penghargaan Produksi Album Alternative Terbaik di ajang AMI Awards ke-19 melalui karyanya "Bahas Bahasa" pada Rabu (28/9) malam.

Sebenarnya, grup musik yang digawangi oleh Iga Massardi, Gerald Situmorang, Cabrini Asteriska Widiantini, Puti Chitara, TJ Kusuma, Marco Steffiano ini juga masuk ke dalam kategori penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik, namun mereka gagal menyabet piala di kategori tersebut.

Berkat kemenangan ini, nggak sedikit lho, guys, grup musik Indonesia lainnya yang memberi selamat kepada Barasuara, seakan mereka juga ikut bangga dengan peraihan Barasuara ini.

Terutama para grup musik lainnya yang juga masuk dalam nominasi Karya Album Alternatif Terbaik, seperti Endah N Rhesa, Mocca, Efek Rumah Kaca, dan Sarasvati.

"Selamat Barasuara atas AMI Awards ke-19 untuk karya album alternative terbaik!" tulis duo Endah N Rhesa melalui akun Twitter mereka.

"Selamat buat Barasuara!" tulis Mocca.

Nah, terbukti kan bahwa grup musik yang independen atau melakukan segalanya secara DIY alias Do It Yourself nggak melulu jadi anak bawang di ajang penghargaan ternama.

Selamat buat Barasuara!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest