Follow Us

Iga Massardi Akhirnya Perkenalkan Barasuara

- Senin, 09 Juni 2014 | 14:57
Iga Massardi Akhirnya Perkenalkan Barasuara
Hai Online

Iga Massardi Akhirnya Perkenalkan Barasuara

Setelah penantian cukup panjang dan latihan intensif dalam kurun waktu dua tahun, akhirnya Barasuara tampil secara live di Tokove, Kemang, Jakarta hari Minggu (8/6) lalu.

Band yang digawangi oleh Iga Massardi (gitar), TJ Kusuma (gitar/vokal), Gerald Situmorang (bass), Marco Steffiano (drum), dan Asterieska (vokal) tampil perdana di depan publik sekaligus merayakan hari jadi band mereka yang telah berusia dua tahun.

Dimulai pukul 21.15 WIB, Barasuara langsung menggebrak dengan membawakan lagu "Bahas Bahasa", lalu "Semua Menjadi Abu", dan menyambung "Tarintih". Lagu-lagu itu semua mayoritas diciptakan oleh Iga.

"Untuk lagu memang saya yang buat, tapi juga dibantu oleh teman-teman. Kadang malah kalau lagi latihan, kalau ada trial & error justru itu makin menarik, ternyata masih bisa diperkaya lagi ternyata dari lagu" tersebut" tambah Iga.

Atmosfer Tokove dan penonton yang hadir pun merasa puas dan berdecak kagum terhadap penampilan mereka. Total Barasuara membawakan enam lagu pada penampilan perdana mereka semalam.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest