Follow Us

Barasuara Umumkan Info Penting di #HAIDay2015

- Kamis, 08 Oktober 2015 | 04:30
Iga Massardi Akhirnya Perkenalkan Barasuara
Hai Online

Iga Massardi Akhirnya Perkenalkan Barasuara

Nama band Barasuara mungkin masih terbilang 'baru' di industri musik tanah air. Namun bukan berarti mereka nggak bisa menghibur kamu di #HAIDay2015 nanti. Pasalnya, band yang akan muncul di HAI x HITS Stage ini akan menampilkan sesuatu yang spesial buat kamu, dan yang terpenting mereka bakal mengumumkan sesuatu yang penting juga.

"Iya, nanti khusus untuk #HAIDay kita akan bawain lagu-lagu yang sebelumnya jarang banget kita mainin." ujar Iga Massardi, frontman dari Barasuara.

Ditanya soal persiapannya buat #HAIDay, Iga menuturkan kalau mereka cuma ngelakuin latihan rutin. Meski nggak nyiapin kejutan ataupun gimmick tertentu buat penampilan nanti, Iga tetap menjamin kalau aksi panggung mereka di #HAIDay bakalan tetep seru.

Band yang digawangi oleh 6 orang yakni Iga Massardi (vokal/gitar), TJ Kusuma (gitar), Gerald Situmorang (bass), Marco Steffiano (drum), Asteriska (vokal), dan Puti Chitara (vokal) ini ternyata juga sedang mempersiapkan album perdana mereka yang akan segera rilis. Dan katanya, selain sebagian besar lagu dari album itu akan dinyanyiin di #HAIDay, mereka juga mau bocorin beberapa info terkait konser dan launching album mereka.

Nah, nggak mau dong ya ketinggalan info soal Barasuara? Makanya, pastikan diri kamu hadir di #HAIDay2015 nanti ya! (Jeanett)

Lihat Jadwal Lengkap Artis yang Manggung di #HAIDay2015

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest