Follow Us

Keren, Situs Ini Bisa Bikinin Font Dari Tulisan Tangan Kita Sendiri

- Rabu, 28 September 2016 | 11:00
Salah satu contoh font dari tulisan tangan
Hai Online

Salah satu contoh font dari tulisan tangan

Times New Roman dan Calibri boleh jadi adalah dua font yang paling standar buat digunakan semua manusia di jagat raya kalo ngetik. Tapi kalo kita bosen sama kedua font tersebut, atau bahkan dengan jutaan font yang tersedia di dunia teknologi, kita bisa, lho bikin font tersendiri, yang unik dan eksklusif, dari tulisan tangan kita sendiri. Soalnya ada nih, situs yang bisa bikinin font dari tulisan tangan kita sendiri. Namanya, MyScriptFont.

Sebetulnya sebelum MyScriptFont, ada juga Fontifier, sebuah online tool yang memungkinkan kita untuk membuat font dari tulisan tangan. Sayangnya, kalau kita mau menggunakan font tersebut, kita mesti mengeluarkan uang waktu men-download-nya. Bedanya sama MyScriptFont, situs ini memungkinkan kita buat bikin font dari tulisan tangan, dan semuanya gratis tis tis, bro.

Baca juga Baca Tulisan Tangan Bisa Jadi Profesi Berpenghasilan Besar. Begini Caranya!

Dari sebuah tulisan hasil sharing penggunaan MyScriptFont di sini, HAI mendapatkan kesan kalau MyScriptFont merupakan sebuah online tool yang oke buat diajak kerjasama bikin font. Ya, mungkin emang jadinya nggak sekece font lain yang udah terkenal duluan, karena font ini bakal dihasilkan dari tulisan tangan. Jadi emang tergantung tulisan tangan kita, deh!

Penasaran gimana caranya kita bisa bikin font dari tulisan tangan kita sendiri menggunakan MyScriptFont? Yuk kita simak penjelasannya di halaman berikut.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest