Follow Us

5 Hubungan Persahabatan Bintang Hollywood Ini Dijamin Bikin Kita Ngiri

- Rabu, 28 September 2016 | 09:30
Sophie Turner dan Massie Williams, lucuan yang mana, nih?
Hai Online

Sophie Turner dan Massie Williams, lucuan yang mana, nih?

Dalam hidup, kita emang nggak bisa milih sendiri siapa yang bakal jadi orang tua atau saudara kita. Namun, kita tetap bisa, kok, memilih sendiri siapa yang bakal jadi teman dan sahabat kita. Syukur-syukur, berkat memilih orang yang pas buat dijadikan teman, kita jadinya bisa menjalin persahabatan yang tulus dan long-lasting. Kayak kisah-kisah persahabatan beberapa bintang yang bersinar di ranah Hollywood sana, nih.

Yap! Percaya nggak percaya, bintang-bintang di Hollywood sana juga banyak, kok, yang punya hubungan persahabatan yang erat. Gaya temenannya pun nggak jauh beda sama persahabatan kita-kita yang orang biasa ini. Mereka juga suka hang out, atau bahkan nonton film bareng. Palingan bedanya sama kita-kita, mereka ya cuma lebih sering dikuntit paparazzi aja. Atau, tempat nongkrongnya lebih sering ke resto yang mewah-mewah. Namun yang tetap bisa kita contoh adalah, persahabatan mereka itu bener-bener tulus, bro. Di waktu susah ada, di waktu seneng pun ada. Enak kan punya sahabat yang kayak gini?

Anyway, daripada berlama-lama, nih, HAI coba beberin 5 hubungan persahabatan bintang Hollywood yang dijamin bikin kita ngiri.

Baca 3 Kisah Menyeramkan dari 3 Film Horor Klasik Hollywood

Source : http://www.therichest.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest