Follow Us

Mau Dapetin Likes Banyak di Instagram? Nih Ada Tips Dari Kang Emil!

Fadli Adzani - Senin, 26 September 2016 | 10:30
Kang Emil lagi jadi pembicara nih di IdeaFest 2016
Fadli Adzani

Kang Emil lagi jadi pembicara nih di IdeaFest 2016

Instagram, sebagai salah satu media sosial terbesar di dunia, sudah menjadi fenomena dan platform terfavorit anak-anak muda di Indonesia, terutama di kalangan temen-temen SMA.

Gimana nggak, sekalinya selfie, langsung upload, sekalinya galau, langsung upload kata-kata bijak. Pokoknya, kalau lagi ada yang seru dan lagi bosen, pasti langsung upload. Ngaku aja deh hehehe....

Nah, nggak dapat dipungkiri nih bahwa kalian pasti juga ngincer likes yang banyak kan di Instagram? Ya pasti lah, biar dibilang kayak selebgram aja gitu.

Nih, ada tips dan trik dari Bapak Walikota Bandung Ridwan Kamil yang juga emang hobby nge-post foto di Instagram.

Politikus yang akrab dipanggil Kang Emil ini membocorkan rahasianya untuk mendapatkan likes yang banyak! Yuk bareng-bareng kita simak saran dari orang nomor satu di Bandung itu.

"Saya pernah posting gambar hitam, ternyata yang memberi like sampai lebih dari 20 ribu orang. Kemudian saya ulang lagi, hasilnya sama aja tuh," kata Kang Emil sambil bercerita ketika lagi jadi pembicara di IdeaFest di Jakarta, pada Sabtu (24/9) lalu.

Baca Selain Foto Bakal Cagub DKI, Ini 5 Wefie Fenomenal dari Seluruh Dunia

Menurut pernyataan Kang Emil, alasan kenapa ia bisa mendapatkan likes banyak dari hanya sekedar foto hitam itu adalah caption atau kata-kata yang ia tulis untuk menjelaskan foto nggak jelas tersebut.

Ketika foto itu diambil, Kang Emil mencoba selfie ketika sedang mati lampu, ya pastinya gambar yang terambil hasilnya hitam gelap dong.

Tapi, karena ide konyol dan keunikannya itu, ia mendapatkan likes hingga 20 ribu dari para pengikutnya. Iseng-iseng berhadiah ya, Kang?

"Jadi, Instagram itu bukan cuma soal membagikan foto yang bagus-bagus aja, tapi juga tentang bagaimana memberikan caption," pungkas pengguna Instagram yang memiliki 4,2 juta pengikut ini.

Nggak heran sih kalau Kang Emil tau banyak tentang mendapatkan likes di Instagram. Gimana enggak, pria lulusan Universitas Berkeley, Amerika Serikat ini emang aktif banget, bro, di media sosial.

Source : Kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest