Follow Us

4 Fakta Seputar Eril, Anaknya Ridwan Kamil

- Kamis, 07 April 2016 | 07:27
Eril
Hai Online

Eril

Jadi anak dari Ridwan Kamil, nggak berarti Eril bisa hidup enak. Buktinya, nih, selain ke sekolah naik sepeda, nyatanya Eril punya sederet fakta unik di balik kehidupannya. Apa saja? Ini dia beberapa fakta seputar anaknya Ridwan Kamil!

  • Dijuluki Record Breaker!
Nggak punya konsol game di rumah bukan berarti Eril nggak nggak bisa nge-game. Biarpun begitu, Eril ternyata cukup lihai dalam urusan ini. Buktinya, di sekolah, Eril dijuluki sebagai pemecah rekor!

“Rekor game teman-teman sekolah selalu saya kalahin. Itu sebabnya saya dipanggil record breaker. Saya bisa main hampir semua permainan,” ujar Eril bangga.

  • Nggak Dibolehin Jadi Arkeolog!
Awalnya, Eril bercita-cita untuk menjadi seorang arkeolog. Namun, hal itu dilarang oleh sang ayah. Alasannya, menurut sang ayah, lapangan pekerjaan untuk arkeolog masih susah!

  • Jago Main Saxophone
Di saat anak-anak sebayanya akrab dengan gitar, bass, atau drum sebagai alat musik yang dimainkan, lain halnya dengan Eril. Dia memilih saxophone sebagai alat musik favoritnya. Alasannya sederhana. Nggak mau mainstream!

  • Baru Punya Akun Instagram
“Saya baru buat akun Instagram. Soalnya, emang nggak terlalu aktif dan tertarik buat main sosial media. Saya buat akun Instagram karena disuruh papa. Katanya, disuruh membuka diri,” buka Eril.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest