Follow Us

Reuben Alishama Menunggu Sineas Cilik Penerus Industri Perfilman Indonesia

Fadli Adzani - Senin, 26 September 2016 | 11:00
Reuben Alishama, si ganteng yang jago akting dan main musik
Fadli Adzani

Reuben Alishama, si ganteng yang jago akting dan main musik

Pemuda adalah penerus bangsa. Yap, setuju banget sama pernyataan itu, sama halnya dengan Reuben Alishama, si aktor ganteng yang juga mendukung penuh pernyataan itu. Sebagai pelaku di dalam industri perfilman Indonesia, Ruben sangat berharap bahwa bakal ada sutradara-sutradara cilik yang muncul dari perhelatan Hello Fest 2016. Itu tuh, pesta visual konten terbesar di Asia Tenggara.

Hello Fest adalah festival visual konten yang selalu digandrungi oleh anak-anak muda, khususnya siswa SMA dan mahasiswa yang bercita-cita menjadi sutradara top di ranahnya.

Ruben, yang juga turut memamerkan film pendeknya, BE’OL, sangat berharap bahwa Hello Fest bisa menjadi wadah bagi para pemuda untuk belajar banyak terkait pembuatan film serta meningkatkan semangat dan motivasi teman-teman untuk bermimpi lebih tinggi lagi untuk menjadi sutradara.

“Menurut gue, acara Hello Fest ini sangat bagus sekali, terutama film maker yang masih muda-muda,” jelasnya ketika ngobrol bareng Hai di hari kedua Hello Fest di JCC Senayan, Jakarta, pada Minggu (25/9).

“Gue seneng banget bahwa Hello Fest diberikan kesempatan untuk menampilkan karya-karya mereka sendiri, dan gue berharap bahwa mereka bisa menjadi sutradara dan film maker handal nantinya,” ucapnya.

Selain itu, aktor yang pernah meramaikan film layar lebar berjudul Love for Share ini mengaku bahagia bisa menikmati dan mengamati karya-karya film dari pemuda Indonesia yang hanya dapat dilihat di perhelatan Hello Fest.

Harapan Ruben ini sangat relevan dengan cerita pendek yang dijelaskan dalam film pendeknya, BE’OL alias Be Online.

Dalam film itu, Ruben ingin menegaskan bahwa selalu ada harapan jika kamu mau mencoba dan tidak pernah menyerah.

“Menurut gue sih, acara seperti Hello Fest ini harus lebih banyak lagi dibuat di Indonesia, karena dampaknya sangat bagus, terutama bagi pemuda-pemudi yang bercita-cita menjadi film maker,” pungkas aktor sekaligus vokalis The Alastair itu.

Nah, guys, dengerin tuh apa kata Reuben, jangan pernah berhenti bermimpi, terus berusaha, berdoa, dan intinya percaya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest