Follow Us

Art & Literature Bikin Mood Pelajar Bagus. Masa Sih?

- Kamis, 15 September 2016 | 03:30
Art & Literature Bikin Mood Pelajar Bagus. Masa Sih?
Hai Online

Art & Literature Bikin Mood Pelajar Bagus. Masa Sih?

Belum lama ini HAI ngeluarin edisi spesial: Art & Literature disingkat ArtLit. Nggak nyangka, respon pembaca menyambut edisi yang memuat karya-karya bikinan anak SMA ini dengan suka cita. Apakah benar, teman-teman kita suka sastra?

”HAI special edition artLIT itu kreatif abis! Bener banget tuh statement dari HAI kalo kita sebagai anak muda jangan cuman olahraga tapi perlu banget juga untuk olahrasa. Biar peka sama kode doi dan masalah sekitar!” ucap David Vincensius saat ditemui HAI di SMAN 65 Jakarta kemarin.

Sepertinya, cowok berkacamata ini rada bawa perasaan saat ngebahas HAI edisi ArtLit lebih lanjut. Terlebih soal olahrasa yang dimaksud.

”Iya kayak bisa bangkitin jiwa anak muda Indonesia gitu dengan olahrasa yang hitz ala ala HAI,” tambahnya lagi setuju kalau tulisan puisi dan karya ilustrasi bisa ninikmatin dan bikin lembut hati.

”Gue suka Cegram-nya (cerita instagram.red) karena bagian itu unik dan gaya baru banget menurut gue. Sama yang gambar gambar ilustrasi gitu, soalnya gue suka gambar-gambar yang dipamerin gitu hehe bikin mood bagus soalnya hehehe,” cerocos kelas XII IPS 2 ini, Rabu (14/9) siang.

Sependapat sama David, ternyata Yosia Oscar dari SMAN 65 Jakarta juga punya impresi yang sama dengan adanya edisi ArtLit yang terbit 12-16 eptember tersebut. Katanya, doi suka sama puisi dan cerita pendek pilihan kru HAI.

”Yang keren puisinya sama ceritanya. Buat anak SMA yang gemar nulis bisa menuangkan bakatnya di sana, tapi halaman lainnya juga seru kayak di rubrik olahraga ada Pogba sama bisa lihat cewek-cewel cakepnya hahaha,” kata kelas 10 MIA 1 itu.

Jadi, udah siap nih baper lewat kata-kata dan visual di HAI? Cek aja majalahnya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest