Follow Us

"Cowok Sejati" Minimal Harus Bisa 15 Hal Ini!

- Jumat, 11 Juli 2014 | 06:39
Cowok Sejati Minimal Harus Bisa 15 Hal Ini
Hai Online

Cowok Sejati Minimal Harus Bisa 15 Hal Ini

Setiap kita pastinya bakal bertumbuh dan sekaligus berkembang. Bukan cuma fisik tetapi juga psikis. Ada masanya dimana kita cukup seru-seruan pada fase anak-anak sampai remaja, tapi ada kalanya juga dimana kita pingin disebut dewasa, dan bahkan sampai menyandang gelar cowok perkasa, eh bukan "cowok sejati".

Disadari atau nggak, fase ini diidamkan banyak orang. Bukan cuma kita, tapi juga cewek-cewek di luar sana yang siap mengincar siapa saja cowok yang punya kesejatian ini. Dan sosok itu semua bakal terlihat perbedaannya dalam sifat dan sikap.

Weel, nantinya, kita bisa membandingkan kita yang sekarang dengan kita di masa kanak-kanak dulu. Meski ada istilah boys will be boys, pastinya akan ada sesuatu yang emang harus dipertahankan, tapi ada juga yang harus diubah biar berbeda dan menjadi lebih baik lagi.

Yang perlu dicatat, konotasi cowok sejati nggak cuma terkait dengan kemampuan kita memberikan pelayanan ketika melakukan hubungan intim dengan pasangannya (lagian belum saatnya) dan atau cuma terlihat pada bentuk otot-otot tubuhnya yang_katanya macho karena usaha ngegym. Bukan.

Cowok sejati, lebih luas daripada itu. Makna kesejatian cowok pada dasarnya terletak pada kemampuan, keahlian serta sikapnya dalam kesehariannya. In the other words, setiap cewek hanya akan merasa bangga dan tenang kalo berada di samping cowok sejati.

Maka dari itu, HAI merangkum apa-apa yang diharapkan mereka untuk kita, sehingga 15 hal berikut ini menjadi apa yang harus bisa dilakukan kita kalau mau disebut sejati :

Silakan dicek!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest